Comscore Tracker

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!

Wujudkan passion dengan bantuan Lazada dan expert

Lazada dengan bangga memperkenalkan kampanye terbarunya, yaitu "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”. Dengan semangat baru yang bertujuan memberikan nilai lebih, Lazada secara penuh akan mendukung setiap passion yang dimiliki oleh konsumen, khususnya generasi muda Indonesia.

Konferensi pers untuk meresmikan dan mengenal lebih jauh keseruan dari kampanye tersebut, diadakan pada Selasa (19/7/2022) di PosBloc, Jakarta Pusat. Lazada juga turut memperkenalkan tiga ahli di ketiga passion yang telah diakurasi sesuai dengan minat konsumen, yaitu beauty, gaming, dan cooking.

Banyak sekali, lho, keseruan yang bisa kamu dapatkan pada acara Lazada kali ini! Kita juga akan diajak berkenalan dengan para ahli tersebut. Yuk, simak artikel ini untuk info lebih lanjutnya!

1. Lazada berkeinginan untuk mendorong passion para generasi muda

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (dok. Lazada)

Sebagai e-commerce yang berdedikasi tinggi untuk kesejahteraan setiap konsumennya, Lazada turut serta membantu generasi muda untuk mewujudkan passion melalui rangkaian produk yang tersedia. Hal ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia yang selalu berambisi mengejar mimpinya.

“Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka, serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

2. Tiga passion utama yang banyak digemari oleh generasi muda

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (19/7/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Generasi muda saat ini memiliki dorongan dan semangat yang kuat dalam mengembangkan passion. Berdasarkan data dari Google tahun 2022, ada berbagai passion yang saat ini digemari oleh generasi muda Indonesia, yaitu beauty, gaming, dan cooking.

Tiga passion utama itu memiliki rentang usia yang berbeda. Usia 18-24 tahun untuk mereka yang gemar seputar kecantikan serta gaming dan 25-35 tahun untuk mereka yang memiliki keterampilan mengolah makanan atau memasak.

Berangkat dari hal tersebut, keinginan Lazada dalam memberikan nilai lebih kepada konsumen, khususnya generasi muda yang berbelanja, semakin besar. Lazada berharap, akan ada lebih banyak passion yang relevan dengan generasi muda.

3. Ketiga ahli akan membantu konsumen mewujudkan passion mereka

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (19/7/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Masing-masing dari passion tersebut memiliki ahlinya sendiri. Lazada dengan bangga memperkenalkan Natasha Willona (Beauty), Dyland Pros (Gaming), dan Chef Yulita (Cooking).

Ketiganya akan membantu konsumen untuk mewujudkan passion mereka. Para expert akan memberikan inspirasi dan tips menarik melalui acara yang akan diselenggarakan Lazada, yaitu LazLive+.

“Kita berkolaborasi dengan tiga expert dan tiga expert ini akan membagi pengalaman mereka dan menberikan berbagai macam inspirasi untuk konsumen,” jelas Intan.

Baca Juga: 5 Plus Minus Bekerja Sesuai Passion, Gak Seindah yang Dikira!

4. Jangan mudah menyerah dalam mewujudkan passion

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (19/7/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Untuk mencapai suatu kesuksesan, pasti kita akan dihadapkan oleh sebuah tantangan. Walaupun gak mudah, tetapi jangan pernah berpikir untuk menyerah, karena dengan usaha yang lebih giat lagi, kemungkinan baik akan datang menyambutmu.

Hal tersebut dibuktikan oleh Chef Yulita. Chef perempuan berbakat yang pernah mengikuti kompetisi memasak terbesar di Indonesia ini, mengaku bahwa rasa percaya diri dan semangatnya yang akhirnya bisa membawa ia sampai ke titik ini.

“Pengalamanku ikut kompetisi itu adalah titik balik, sehingga aku bisa berada di sini bersama kalian semua. Dari yang awalnya aku cuma bisa masak di dapur doang, terus aku yakin, aku pede kalau aku bisa masak, akhirnya aku bisa ada di titik sekarang,” jelas Chef Yulita.

5. Kisah Dylan dan Chef Yulita dalam menemukan passion

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (19/7/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Mengetahui passion kita adalah hal yang membahagiakan. Dua di antara tiga ahli atau expert yang hadir pada acara Lazada hari itu, berbagi cerita tentang pengalamannya dalam mengembangkan passion.

Menjadi salah satu orang yang beruntung, Dylan berkata bahwa ia telah menemukan passion sejak masih kecil. Berawal dari dikenalkan oleh sang papa dengan game ketika usia tiga tahun, sejak saat itu, ia semakin menyukai game hingga saat ini.

Berbeda cerita dengan Chef Yulita. Hidup di tengah keluarga yang senang memasak, khususnya sang tante, membuat Yulita tertarik dan mulai mencoba memasak saat kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Dari situ, aku mulai masak sampai akhirnya ikut kompetisi memasak karena aku tahu aku bisa memasak. Aku kan basic-nya masakan rumahan, tuh. Aku pengen buktiin kalau masakan rumahan itu bisa ada di galeri terbesar dan alhamdulillah terwujud,” jelasnya.

6. Passion generasi muda yang semakin berkembang

Dukung Generasi Muda Wujudkan Passion, Lazada Turut Hadirkan Ahlinya!Konferensi pers ‘Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu' (dok. Lazada)

Sebagai generasi yang memiliki banyak sekali ide-ide kreatif, generasi muda selalu membanggakan dengan setiap ragam karyanya. Mereka seakan gak kehabisan akal untuk menciptakan inovasi baru dan terus mengembangkan passion.

“Kalau aku lihat sekarang, anak-anak muda pada jualan online masakan, kelihatannya seru terus, pada kreatif juga. Kadang, aku sendiri kayak kok bisa sih kepikiran bikin begini, bikin begitu. Seru sih dan mereka juga mau mengembangkan diri, terus nyoba hal baru,” ungkap Chef Yulita.

Lebih lanjut, Chef Yulita berbagi sebuah tips untuk mereka yang sedang berusaha mewujudkan passion. Perbanyak latihan dan gak takut untuk mencoba adalah kunci yang penting. Dalam hal memasak, menurut Chef Yulita, jika hasil dari masakan tersebut gak enak, maka kamu harus terus mencoba sampai hasilnya memuaskan.

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan seru, yaitu “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 - 24 Juli 2022. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik, seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama, yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential.

Ada juga sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming dan cooking. Catat tanggalnya, ya!

Baca Juga: 5 Cara Menemukan Passion, Yakin jadi yang Paling Penting!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya