Menikah dengan cowok yang termasuk sandwich generation berarti kamu perlu tahu bahwa sebagian penghasilannya masih digunakan untuk keluarga. Bukan berarti kondisi ini akan mengganggu rumah tangga, tetapi urusan tersebut tetap perlu dibicarakan sebelum menikah.
Kebutuhan yang harus dipenuhi juga akan bertambah ketika kalian sudah hidup bersama. Supaya gak muncul perdebatan soal uang atau prioritas, ada beberapa hal yang sebaiknya dibahas dengan calon suami. Yuk, simak!
