Comscore Tracker

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmu

Malu-malu mau nih

Bagi pria jalan berdua dengan pacar adalah hal yang biasa. Apalagi jika sudah sering melakukannya. Tapi mungkin tidak demikian dengan wanita. Sebagai makhluk yang mengedepankan perasaan, terkadang wanita menginginkan hal-hal manis terjadi saat berkencan dengan cowoknya. 

Oleh karena itu gak jarang cewek suka melempar kode, dengan harapan sebagai cowok kamu akan peka dan melakukan keinginannya. Namun alih-alih sadar akan sinyal yang dia kirimkan, kamu justru cuek dan gak merasa kalau dia sedang menginginkan sesuatu.

Nah, daripada bingung kamu bisa cari tahu, apa yang diinginkan cewek saat kalian lagi berkencan. Lima di antaranya seperti di bawah ini.

1. Mendapatkan pujian akan penampilannya hari itu

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmupexels/ Eduardo Dutra

Sudah bisa dipastikan, cewek akan dandan maksimal saat diajak kencan. Meskipun hanya menemanimu ke tempat cuci mobil, misalnya dia gak mau tampil ala kadarnya. Tentu salah satu tujuan dia merias diri adalah untuk mendapatkan perhatian serta pujian darimu. 

Makanya, kalau kamu lihat cewekmu dandan gak ada salahnya beri dia sedikit sanjungan. Dijamin deh, mood-nya bakalan bagus seharian.

2. Diajak pergi ke tempat favoritnya

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmupexels/ Paweł L.

Mayoritas cewek suka kesal ketika ditanya "Mau ke mana nih kita?". Meskipun niatmu baik ingin menyerahkan keputusan ke dia, tapi justru cewek lebih suka kamu yang tentukan tujuan kencan kalian. Apalagi kalau kamu bisa membawanya ke tempat-tempat yang dia suka. Misalnya ke cafe favoritnya, atau menepi ke pantai. 

Dengan begitu, dia akan merasa kalau kamu pengertian, dan tahu betul apa yang dia mau. Makin cinta deh ntar sama kamu.

Baca Juga: 6 Alasan Menyedihkan Cewek Gak Mau Lepas dari Hubungan yang Abusive

3. Diberi kejutan berupa hadiah kecil yang manis

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmupexels/ vjapratama

Tentu cewek suka sekali diberi kejutan. Gak harus menunggu tanggal jadian atau hari ulang tahunnya, kamu bisa memberinya kejutan kapan saja, dan dia akan dengan sangat gembira menerimanya. Bisa dengan membelikannya sepatu, atau sekedar satu kotak cokelat kesukaannya, saat kamu datang menjemputnya ke rumah. 

Sudah bisa dipastikan dia akan tersipu malu sekaligus berbunga-bunga menerimanya.

4. Dia menunggu saat kamu menggandeng tangannya lebih dulu

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmupexels/ bruce mars

Ketika kalian lagi jalan berdua di keramain, jangan tunggu nanti-nanti untuk menggandeng tangannya. Sebenarnya cewekmu sudah ingin melakukan itu, tapi dia gengsi buat mulai duluan dan sabar menunggu inisiatif darimu. Menggandeng tangannya, bisa jadi bukti kalau kamu tengah menjaga dan melindunginya. Bukan rahasia lagi, cewek suka mencari kenyamanan dan rasa aman dari pasangannya. 

5. Mengakhiri kencan dengan satu kecupan dan pelukan hangat

Diam-diam Cewek Mengharapkan 5 Hal Ini Ketika Jalan Berdua Denganmupexels/ Artem Beliaikin

Setelah mengantarkannya pulang ke rumah, jangan buru-buru pergi dulu. Sebelumnya kamu bisa memberikan sebuah pelukan dan kecupan hangat di keningnya. Sampaikan ke dia kalau hari ini sangat menyenangkan, bisa menghabiskan waktu berdua. Cewek selalu menunggu-nunggu momen seperti itu, tapi terkadang karena kurang peka cowok suka lupa melakukannya. 

Banyak cowok berpendapat, kalau memahami keinginan wanita itu sulit dan rumit. Padahal kalau ditilik, apa yang mereka mau itu terbilang simpel, contohnya seperti yang kita bahas barusan. Jadi, gak ada salahnya dong kamu mempraktikkannya mulai sekarang? 

Baca Juga: Mirip Pacaran, Ini 5 Sikap Manis Teman Cowok yang Sering Bikin Baper 

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya