Comscore Tracker

6 Kalimat yang Lebih Seram dari "Aku Pengin Ngomong sama Kamu"

Kode merah kalo si dia bilang ini

Setiap orang pasti mengidamkan punya hubungan baik-baik saja. Tapi pada kenyataannya, hal itu justru gak realistis karena manusia gak luput dari problematika cinta.

Kamu atau pasangan pun barangkali pernah kelepasan mengucapkan hal yang menyakitkan saat emosi. Bisa jadi, kata-kata ini merupakan kalimat jujur yang ingin ditujukan pasangan supaya kamu sadar. Seperti apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. "Aku udah capek sama kamu"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar

Orang kalau sudah sakit hati itu, bawaannya sudah males mau ngapa-ngapain. Usahanya sudah mentok. Kalo pacar kamu pernah mengucapkan ini sama kamu, berarti ada satu kesalahan dari kamu yang gak kamu sadari dan bikin dia geram.

Pacarmu saat itu sedang dalam keadaan gak mau membicarakan masalah ini. Mungkin, karena memang apa yang kamu lakukan mungkin sudah keterlaluan. 

2. "Bisa gak ngomongnya pelan-pelan?"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar

Kalau dia mau bilang "Aku pengin ngomong sama kamu", itu sebenarnya masih wajar. Tapi kalau sampai dia bilang ke kamu buat bicara pelan-pelan, bisa jadi saat itu dia benar-benar sudah kesal sama kamu.

Bedanya, kamu saat itu sedang gak bisa mengendalikan diri, sedangkan dia memilih buat mengalah dan diam. Harusnya, kamu bisa peka dengan ucapan pacarmu seperti ini. Dia cuma pengin masalah kalian diselesaikan dengan cara baik-baik. 

3. "Kapan sih kamu bisa ngerti?"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar

Kalimat ini bukan sekadar kalimat klise, tapi juga tanda kalau pacar sudah mulai bosan sama sikap kamu yang acuh tak acuh. Jika dia pernah bilang kata-kata seperti ini, mungkin saat itu dia dalam posisi terpojok. Dia cuma pengin kamu bisa memahami posisinya saat itu. 

Baca Juga: 7 Kalimat Chat Ampuh Bikin Pasangan Luluh Sehabis Kalian Berantem

4. "Terserah, aku udah gak peduli lagi sama kamu"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Anjani Eka Lestari

Hal yang lebih mendebarkan daripada saat pacar bilang mau ngomong serius itu, adalah ketika dia justru sudah tidak peduli lagi. Apa pun yang kamu katakan seperti omong kosong yang masuk telinga kanan, keluar telinga kiri.

Bukannya gak digubris, tapi ini tandanya dia merasa kamu sudah kelewat batas. Terserah itu juga berarti ada kesalahpahaman di antara kalian yang masih terpendam.

5. "Dasar gak guna, makan tuh cinta!"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Jangan sekali-kali kamu mengatakan hal ini ketika sedang dalam emosi ke pacarmu. Sekesal apa pun kamu sama dia, kamu gak berhak menilai atau merendahkan kemampuannya.

Mencintai itu tak pernah salah, mungkin caranya yang saat itu menurutmu salah. Apabila ada ucapan atau perilakunya yang kurang berkenan, kalian toh masih bisa duduk bersama dan menguraikan masalah tanpa saling memaki.

6. "Kita temenan udah lama kan?"

6 Kalimat yang Lebih Seram dari Aku Pengin Ngomong sama KamuIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Satu kalimat yang paling menyakitkan bagi hubungan tanpa status adalah ketika kamu menegaskan bahwa kalian sebenarnya gak ada hubungan apa-apa. Kamu bisa jadi gak hanya kehilangan pertemanan, tapi juga seorang berharga yang mungkin sudah mengobarkan banyak hal untukmu.

Jika kamu memang ingin menegaskan hal ini, katakanlah dengan jujur dan di waktu yang tepat.

Selagi masalah dalam hubungan bisa dibicarakan dengan baik-baik, gak ada yang salah dengan mengucapkan kata-kata serius seperti "Aku pengin ngomong sama kamu". 

Baca Juga: Ternyata, Ini 5 Sisi Positif Cemburu dalam Hubungan Pacaran!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya