Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!

#IDNTimesLife Apakah ini zodiakmu dan pasangan?

Aries merupakan zodiak berelemen api, sedangkan Gemini udara. Kombinasi dua elemen ini kerap dikatakan bagus, karena udara membantu api untuk membesar. Sayangnya, udara juga bisa mengantar api untuk membakar hal-hal di sekitarnya.

Dari analogi ini, kira-kira bagaimana kecocokan zodiak Aries dan Gemini? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Sama-sama memiliki energi yang besar

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!dok. jtbc

Aries dan Gemini adalah dua zodiak yang punya energi besar. Mereka sangat aktif dan menyukai petualangan. Energi yang serupa ini membuat pasangan ini terlihat serasi karena bisa mengimbangi satu sama lain.

Hubungan pasangan ini bakal selalu terasa menyenangkan dan aktif. Daripada kencan di bioskop, mereka bakal lebih senang menjelajahi tempat-tempat yang tak pernah dikunjungi sebelumnya. Seru banget kan?

2. Kompatibel secara intelektual

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!dok. MBC

Selain serasi dalam energi, Aries dan Gemini juga kompatibel secara intelektual. Kedua seorang pemikir cerdas yang selalu tertarik dengan ide dan penemuan baru, sehingga diskusi mereka bakal selalu terlihat bobot.

Tidak banyak zodiak yang menikmati diskusi secara intelektual, tapi Aries dan Gemini terbiasa dengannya. Dari sini, mereka pun bisa mendorong satu sama lain untuk terus menimba ilmu.

3. Mereka power couple yang menarik perhatian banyak orang

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!dok. jtbc

Aries dan Gemini juga sama-sama memiliki karisma tinggi. Aries berkarisma berkat keberaniannya, sedangkan Gemini berkarisma berkat kemampuannya dalam bersosialisasi.

Ketika dua zodiak ini menjadi pasangan, mereka bakal sangat mudah menarik perhatian. Bisa dibilang, kombinasi zodiak ini menjadi power couple yang dikagumi sekaligus disegani.

Baca Juga: Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbeda

4. Sama-sama gampang bosan

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!dok. tvn

Sebagai sosok yang aktif, dua zodiak ini juga mudah merasa bosan. Karakter ini lantas bisa menjadi hal positif maupun negatif dalam dinamikan hubungan mereka.

Di sisi positif, pasangan ini akan selalu berusaha mencari cara untuk membuat hubungan terasa menyenangkan. Namun di sisi negatif, rasa jenuh ini bisa membuat mereka tidak setia.

5. Keduanya kurang berkomitmen

Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!dok. sbs

Melanjuti pernyataan sebelumnya, sikap gampang bosan Aries dan Gemini membuat mereka juga kurang berkomitmen.  Keduanya suka memulai sesuatu, tapi sulit untuk benar-benar menyelesaikannya. Padahal dalam hubungan, komitmen itu sangat penting. 

Ini adalah tantangan terberat mereka sebagai pasangan. Agar hubungan berhasil, baik Aries maupun Gemini harus belajar untuk lebih bertanggung jawab akan apa yang mereka mulai.

Itu tadi kecocokan zodiak Aries dan Gemini. Jadi cocok atau boncos nih?

Baca Juga: Mengukur Kecocokan Pasangan Sesama Aries, Apakah Serasi?

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya