Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!

#IDNTimesLife Apakah ini zodiakmu dan pasanganmu?

Gemini dan Libra merupakan sesama zodiak berelemen udara. Dalam astrologi, zodiak yang memiliki elemen sama dianggap kompatibel. Namun, kesamaan ini juga bisa menimbulkan beberapa tantangan.

Lantas bagaimana kecocokan pasangan Gemini dan Libra? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Bisa membentuk jejaring pertemanan yang besar

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!Cuplikan drama Vincenzo (dok. tvn)

Gemini dan Libra adalah dua zodiak paling sosial. Mereka suka bertemu orang-orang baru, dan pintar memenangkan hati banyak orang. Saat memiliki pasangan, mereka pun ingin akrab dengan keluarga dan teman-teman pasangannya.

Ketika dua kupu-kupu sosial ini bergabung, mereka bakal membentuk lingkaran pertemanan yang besar. Teman-teman Gemini akan menjadi teman Libra juga, begitu pun sebaliknya.

2. Sama-sama fleksibel

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!Cuplikan drama The In Laws (dok. kakaotv)

Sebagai zodiak udara, Gemini dan Libra memiliki karakter fleksibel. Keduanya bukan sosok keras kepala, sehingga mudah beradaptasi dalam situasi apa pun. Sifat fleksibel ini membuat hubungan pasangan ini selalu harmonis.

Pasangan ini akan mencoba memahami sudut pandang satu sama lain. Apabila terdapat sesuatu yang bertentangan, mereka bisa menemukan titik tengah dengan mudah.

3. Hubungan kurang bergairah

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!Cuplikan drama Oh! Master (dok. mbc)

Sebagai sesama zodiak udara, Gemini dan Libra lebih dikuasai otak daripada hatinya. Alhasil, pasangan ini kesulitan berhubungan mesra dan bergairah. Mereka bakal merasa aneh bertukar pesan cinta dan bersikap romantis dengan satu sama lain.

Padahal, Libra dikenal diam-diam mengidamkan hubungan yang romantis. Tapi ia berusaha menyesuaikan Gemini yang lebih senang hubungan kasual daripada yang mendalam dan bergairah.

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Gemini dan Virgo, Hubungannya Kurang Bergairah!

4. Sama-sama suka kabur dari masalah

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!Cuplikan drama Was it Love? (dok. jtbc)

Tantangan lain dari hubungan Gemini dan Libra adalah keduanya sama-sama suka lari dari masalah. Dua zodiak ini menghargai kehamornisan, sehingga bingung ketika menghadapi masalah.

Alih-alih menghadapi masalah, baik Gemini maupun Libra lebih sering berpasrah dan membiarkan masalah itu berlalu dengan sendirinya. Padahal, masalah yang dibiarkan malah bisa menumpuk dan jadi bom yang menghancurkan.

5. Bak sahabat yang saling cinta

Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!Cuplikan drama She Would Never Know (dok.jtbc)

Baik Gemini maupun Libra memiliki pendekatan yang ringan saat PDKT. Mereka tidak akan agresif, namun mendekati pasangannya layaknya seorang teman. Alhasil bisa dikatakan bahwa hubungan Gemini dan Libra bak sahabat yang saling cinta.

Mereka bakal senang berbagi ide-ide kreatif, bercanda, dan berkumpul bersama teman satu sama lain. Pasangan ini pun bakal selalu melindungi dan menyayangi satu sama lain layaknya seorang sahabat sejati.

Itu tadi kecocokan pasangan Gemini dan Libra. Apakah pas dengan dinamika hubunganmu dan pasanganmu?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya