Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti 

#IDNTimesLife Cocok atau boncos ya?

Apakah kamu dan pasanganmu berzodiak sama? Dalam astrologi, pasangan berzodiak sama kerap dianggap gak cocok. Hal ini karena keduanya memiliki karakter yang serupa, sehingga sulit melengkapi satu sama lain.

Lalu bagaimana kecocokan zodiak sesama Taurus? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

1. Super setia

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti dok. jtbc

Salah satu karakter positif Taurus dalam hubungan asmara adalah kesetiaannya. Pemilik zodiak banteng ini sulit untuk jatuh cinta, tapi bakal sangat setia ketika sudah berhubungan serius.

Dari sini, tentunya pasangan sesama Taurus pun bakal super setia satu sama lain. Jangan kan selingkuh, menaruh rasa pada orang lain pun sulit bagi mereka!

2. Kompatibel secara emosional

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti dok. kakaoTV

Sebagai zodiak berelemen tanah, Taurus kerap dianggap kesulitan terhubungan dengan emosi dan perasaannya. Meskipun begitu, ketika sesama Taurus bergabung, mereka mampu terkoneksi secara emosional.

Kesamaan karakter membuat mereka bisa merasakan kebutuhan satu sama lain. Mereka pun tahu cara yang tepat untuk bisa membantu pasangannya.

3. Rasa cemburu dan posesif bisa jadi masalah

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti dok. jtbc

Sayangnya, meski super setia, dua banteng ini juga pencemburu. Alhasil, mereka bisa sangat posesif terhadap orang-orang yang disayanginya. 

Rasa cemburu dan sikap posesif inilah yang bisa jadi masalah dalam dinamika hubungan sesama Taurus. Oleh karena itu, agar hubungan tetap damai, mereka harus memastikan komunikasi selalu lancar.

Baca Juga: Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbeda

4. Terlalu senang di zona nyaman

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti dok. jtbc

Taurus juga dikenal dengan kecintaannya pada rasa aman. Sang banteng ini memilih berada di zona nyaman, daripada mengambil risiko untuk maju. Bagi mereka, lebih baik mensyukuri apa yang ada saat ini.

Pasangan sesama Taurus pun rentan berada dalam zona nyaman itu. Tentunya, hal ini kurang baik. Hubungan bakal sulit maju kalau kedua pasangan gak berniat untuk membuka awalan baru.

5. Hubungan pelan tapi pasti

Kecocokan Pasangan Sesama Taurus, Hubungan Pelan tapi Pasti dok. jtbc

Di akhir, hubungan pasangan sesama Taurus bisa disimpulkan sebagai pelan tapi pasti. Mereka bukan pasangan yang terburu-buru dan lebih senang menikmati semua hal apa adanya.

Walau terkesan lambat, kesetiaan banteng ini membuat hubungan terasa pasti. Perlahan-lahan, sesama Taurus ini menumbuhkan cinta dan komitmennya, agar bisa menjadi pasangan terbaik untuk satu sama lain.

Itu tadi kecocokan zodiak sesama Taurus. Menurutmu cocok atau boncos?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya