Comscore Tracker

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagi

Kita berhak kok jatuh cinta lagi.

Dian Pelangi, perancang busana ternama Indonesia, baru saja melangsungkan pernikahan di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11). Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua untuk perempuan berdarah Palembang ini. Dian sempat menikah di tahun 2011, namun pernikahannya kandas 5,5 tahun kemudian. 

Perjalanan cinta Dian Pelangi hingga akhirnya menikah kembali tentunya melalui berbagai kisah yang gak selalu mulus. Banyak pelajaran yang Dian Pelangi hadapi dan menarik untuk dibagikan. Kira-kira begini kisahnya!

1. Meski sempat bercerai, Dian Pelangi tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Ia bangkit & melanjutkan kariernya sebagai desainer ternama Indonesia

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagiinstagram/dianpelangi

Dian Pelangi pertama kali menikah dengan Tito Haris Prasetyo saat masih berumur 20 tahun. Mantan Suami Dian ini berjarak 9 tahun dengannya. Sayangnya, pernikahan Dian dengan Tito tidak berjalan mulus. Tahun 2016, Dian dan Tito bercerai. 

Meskipun bercerai, Dian Pelangi gak memilih lama-lama berlarut dalam kesedihan. Ia bangkit dan semakin melebarkan sayapnya dalam dunia mode. Tahun 2018, Dian bahkan berhasil masuk ke dalam 30 daftar generasi muda yang inspiratif dan memiliki pengaruh besar pada lingkungan, '30 Under 30 Asia' versi Forbes 2018.

2. Perceraian membuat Dian memilih untuk tertutup perihal kisah asmaranya. Baginya, kisah asmara adalah hal privat yang gak perlu diketahui semua orang

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagiinstagram/dianpelangi

Setelah bercerai di tahun 2016, Dian Pelangi tertutup tentang kisah asmaranya. Ia tidak pernah terlihat membagikan foto dengan seorang pria. Namanya juga tidak pernah muncul dalam gosip-gosip romansa selebriti. Perceraian membuatnya menjadi lebih sensitif perihal asmara. Dian belajar bahwa kisah asmara adalah hal yang privat.

Hingga akhirnya akhir Oktober lalu, Dian mengejutkan media dengan beredarnya foto proses lamarannya di akun instagram. Barulah diketahui bahwa Dian telah menemukan calon pendamping hidupnya, Sandy Nasution.

3. Dian juga kerap mendapat gosip & hujatan warganet akibat perceraiannya. Meskipun begitu, ia memilih membungkam gosip tersebut dengan karya-karyanya

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagiinstagram/askaraphotography

Ketika baru bercerai, Dian kerap mendapatkan gosip dan hujatan dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa Dian egois karena lebih memilih karier, hingga ada juga gosip bahwa Dian dan suami bercerai karena masalah momongan.

Meskipun begitu, Dian gak mau terpengaruh dengan segala gosip dan hujatan warganet. Ia memilih untuk terus berkarya dan membuat segala gosip dan hujatan terpendam karena prestasinya. Seiring berjalannya waktu, gosip miring pun berkurang digantikan dengan kekaguman akan prestasi perempuan bernama lengkap Dian Wahyu Utami ini.

4. Kita tidak akan pernah tahu, siapa & bagaimana kita akan bertemu jodoh kita. Cinta bisa datang tidak terduga. Siapa sangka, Dian akhirnya menikah dengan pria berdarah Malaysia

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagiinstagram.com/ghatie.rp

Di hari pernikahannya, sang kakak, Dion Muharom ungkap pesan menyentuh melalui akun sosial medianya. "Cinta itu datang dengan cara yang tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tapi hari ini adik kecil Dian Pelangiku tercinta menjadi seorang istri. Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha."

Dari unggahan sang Kakak, kita bisa tahu bahwa Dian dan Sandy jatuh cinta dengan cara yang tak terduga. Memang, kita tidak akan pernah tahu bagaimana kita akan bertemu dengan dia yang akan menjadi pendamping hidup kita. Yang pasti, cinta bisa datang tidak terduga.

5. Pernikahan Dian Pelangi membuktikan, kita berhak untuk jatuh cinta lagi. Cinta sejati gak hanya datang satu kali, kok!

Pelajaran Cinta Dian Pelangi, buatmu yang Pernah Gagal & Bangkit Lagi.instagram/dionmuharom

Melalui pernikahan Dian Pelangi kedua kalinya, kita bisa belajar bahwa cinta sejati gak hanya datang satu kali. Pernikahan pertama Dian Pelangi bukanlah sebuah kegagalan, namun pelajaran untuk bisa bertemu dengan Sandy Nasution. Dian Pelangi juga membuktikan, bahwa kita berhak kok jatuh cinta lagi.

Baca Juga: 12 Warna Lipstik Dian Pelangi, Cherry Red Bikin Bibir Terlihat Manis

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya