Comscore Tracker

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!

Belum mapan, artinya dia masih belajar banyak

Siapa sih yang gak suka memiliki pasangan yang sudah mapan secara finansial? Semua orang pasti berharap pasangannya sudah memiliki pekerjaan serta pemasukan yang tetap. Namun, bukan berarti dia yang belum mapan pantas dipandang sebelah mata. Dia pun tak malas-malasan, melainkan juga sedang berjuang.

Oleh sebab itu, jika sekarang ini priamu belum mapan, jangan tinggalkan dia. Ada 9 alasan mengapa laki-laki ini pantas untuk kamu perjuangkan juga.

1. Dia merupakan pribadi yang ulet dan pekerja keras

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!dylandsara.com

Meskipun saat ini dia belum mapan juga, namun sebenarnya dia juga seorang yang pekerja keras. Kamu bisa menilai dari kegigihannya untuk mendapatkan pekerjaan atau perjuangannya untuk membangun usaha sendiri. Memang sih, belum ada pemasukan yang tetap tiap bulan tapi sifatnya yang ulet dan pekerja keras ini patut diacungi jempol. Kriteria macam inilah yang kamu butuhkan sebagai pendamping hidupmu kelak.

2. Terbiasa hidup susah bersama bisa jadi pelatihan ketika kalian membangun sebuah keluarga nantinya

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!marcusgohmarcusgoh.com

Karena pasangan yang belum mapan, kamu dan dia pun sudah terbiasa bergaya pacaran yang apa adanya. Berboncengan naik motor hingga terbiasa patungan untuk membeli sesuatu. Hei, kamu tak perlu malu. Justru terbiasa hidup susah bisa jadi bekal ketika kalian membangun sebuah keluarga. Nantinya kamu dan dia tak lagi kaget dengan realita serta kesusahan hidup yang menerpa.

3. Dia makin meyakini bahwa kamu memang pasangan yang tepat untuknya

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!fanpop.com

Selalu memberikan dukungan, semangat, serta mendampinginya di saat susah akan membuatnya tambah mencintaimu. Dia pun makin yakin bahwa kamu merupakan gadis yang tepat karena selalu ada untuknya di saat susah maupun senang.

4. Kamu pun jadi tahu bahwa kamu mencintainya bukan karena harta, tapi karena dia yang apa adanya

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!facebook.com/DearJohnMovie/

Tak hanya dia yang makin mencintaimu, kamu pun makin yakin akan perasaanmu sendiri. Kamu jadi tahu bahwa selama ini kamu benar-benar mencintainya karena kepribadiannya. Bukan karena kendaraan atau harta semata. Kamu benar-benar tulus mencintai dia yang apa adanya.

Baca juga: Kalau Cowok Ngomong 8 Kalimat Ini, Dia Sudah Gak Betah Sama Kamu

5. Dia akan berusaha keras untuk membahagiakanmu

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!dylandsara.com

Setelah mengetahui bahwa kamu selalu ada untuknya di saat senang dan susah, pria ini akan berusaha keras untuk membahagiakanmu. Dia akan berjuang mati-matian untuk membuat gadis yang dicintai bahagia. Percaya deh, dia juga gak suka kok lihat kamu hidup susah terus. Sabar aja, sekarang ini dia juga sedang berjuang untuk membahagiakanmu.

6. Terbiasa hidup apa adanya akan membuatnya menjadi pribadi yang sederhana

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!timeout.com

Belum mapan membuatnya hidup yang serba apa adanya. Kamu bisa melihat hal positif dari sini, justru keadaan macam ini yang membuatnya menjadi pria dengan pribadi yang sederhana. Terbiasa dengan kondisi yang apa adanya membuatnya tak macam-macam. Dia gak seperti pria lain yang menghamburkan uang demi hobi. Justru dia berusaha keras mendapatkan uang dengan jerih payahnya sendiri.

7. Dia adalah pribadi yang jujur

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!thoughtpursuits.com

Pria yang belum mapan juga memiliki sikap yang jujur. Dia gak malu atau berusaha menutupi kekurangan finansialnya. Bahkan, dia juga gak berusaha menyombongkan kekayaan orangtuanya. Kamu harusnya bangga karena dia selalu berusaha jujur akan identitasnya sendiri.

8. Kamu dan dia sudah terbiasa untuk berjuang keras bersama

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!pexels.com

Terbiasa hidup serba apa adanya juga membuat kamu dan dia terbiasa untuk berjuang bersama. Percaya deh, hal baik ini bisa jadi bekal mumpuni ketika kamu dan dia membangun sebuah keluarga nanti. Kamu dan pasangan bisa jadi sebuah tim yang solid dan kompak karena kalian terbiasa untuk berjuang keras bersama.

9. Ketika nantinya dia sudah mapan, perjuangan kalian akan terbayar lunas

9 Alasan Kenapa Pria Belum Mapan Juga Layak untuk Dipertahankan!jeongyi.com

Nantinya ketika dia sudah mapan, perjuangan kalian akan terbayar lunas. Kamu dan dia akan merasa puas dan benar-benar bahagia atas pencapaian manis ini.

Percaya deh, pria macam ini benar-benar layak untuk kamu perjuangkan!

Baca juga: Jika Pasangan LDR Sudah Lolos 7 Ujian Ini, Saatnya Kalian Menikah!

Topic:

Just For You