Comscore Tracker

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawa

Bikin kamu semakin percaya diri di depan orang banyak

Parfum adalah barang wajib yang digunakan saat beraktivitas. Aroma yang wangi bisa menambah tingkat kepercayaan diri seseorang. Aroma parfum juga terbagi ke dalam berbagai jenis, yang paling disukai kaum hawa biasanya cenderung yang wanginya manis khas buah dengan campuran bunga yang elegan. 

Jika kamu salah satu penggemar wangi seperti itu artinya beberapa rekomendasi parfum beraroma manis ini bakal cocok dengan selera kalian!

1. Kenzo - Jeu d'Amour Eau de Toilette

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawaixiononline.com

Kenzo - Jeu d'Amour Eau de Toilette menggunakan aroma manis buah pir dan lemon blossom sebagai top notes, white floral sebagai middle notes dan white musk dan cedarwood sebagai base notes.

Alhasil parfum ini menghasilkan aroma manis dan anggun yang tidak menyengat di hidung. Perpaduan komposisi notes-nya cocok mewakilkan kepribadian perempuan yang senang tampil memukau tanpa terlalu terlihat mencolok.

2. Zara - Zara Gardenia

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawapicpanzee.com

Buat pecinta aroma manis yang girly parfum ini wajib banget kamu coba. Zara Gardenia menyatukan komposisi buah-buahan manis nan segar seperti raspberry, peach, lemon, tangerine, dan bergamot.

Tidak ketinggalan juga vanila, bunga gardenia dan melati yang melengkapi aroma parfum ini semakin memikat. Saat awal disemprotkan parfum ini akan memberi sensasi wangi yang manis-segar dan perlahan berubah menjadi wangi manis-mewah.

3. Paris Hilton - Dazzle

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawaposhmark.com

Berbeda dari dua parfum sebelumnya, produk milik artis dan sosialita ternama di dunia, Paris Hilton, memiliki wangi manis yang khas. Aroma buah apel, peach dan ceri menjadi top notes yang menghasilkan wangi manis yang sangat kuat dan mirip seperti permen buah.

Namun kamu gak perlu khawatir pusing mencium aromanya yang menyengat seharian, karena nanti wangi buah tadi akan tergantikan dengan jenis bunga-bunga beraroma lembut yang menjadi middle notes-nya.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Agar Badanmu Wangi Alami Tanpa Harus Memakai Parfum

4. Calvin Klein - Endless Euphoria

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawatokopedia.com

Parfum keluaran Calvin Klein bernama Endless Euphoria memiliki wangi yang menenangkan. Lembutnya wangi bunga cherry blossom, violet, mawar, dan syringa berpadu dengan aroma khas kayu dari sandalwood dan bambu. Parfum ini akan memberi kesan elegan dan cocok dijadikan parfum untuk di acara pesta formal.

5. Gucci - Gucci Bamboo

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawaluziehtan.de

Para pecinta wangi manis dan segar khas bunga wajib merapat sebab Gucci Bamboo akan membuat kalian jatuh cinta seketika. Terdapat komposisi bahan-bahan yang saling melengkapi satu sama lain, sebut saja amber, bunga lily, bunga ylang-ylang, vanila, orange blassom dan bergamot.

Sejak pertama kali disemprotkan aroma vanilanya tidak akan menusuk hidung karena menjadi base notes bersama sandalwood dan amber.

6. Carolina Herrera - 212 VIP

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawakupissimo.com

Merek parfum Carolina Herrera seri 212 VIP ini juga pasti sudah gak asing lagi di pasaran. Parfum dengan kemasan unik yang berlapis warna emas tersebut mencampurkan aroma manis yang kuat berkat kehadiran rum sebagai salah satu bahan utamanya. Namun selain itu ada pula sensasi manis dari vanila dan passion fruit. Dan juga gak ketinggalan tonka bean serta musk yang mempertegas aroma.

Nah, buat para pemburu parfum beraroma manis, enam rekomendasi parfum di atas tadi wajib banget kamu coba. Dijamin gak akan mengecewakan!

Baca Juga: Apa bedanya Parfum, Eau de Perfume, Eau de Toilette, Eau de Cologne ?

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya