Comscore Tracker

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiru

Gak ribet buat disontek, kok!

Akhir-akhir ini, kabar bahagia datang silih berganti. Mulai dari kerabat hingga bahkan sahabat satu per satu mulai melepas masa lajang mereka. Hal ini jelas membuat jadwal kondangan kita semakin padat.

Namun gak perlu khawatir, lewat sederet inspirasi outfit kondangan berikut kamu bakal tetap tampil stunning. Yuk, intip sederet OOTD kondangan untuk kamu yang berhijab. Mudah banget buat disontek, lho!

1. Kebaya modern sedang banyak digemari sebagai outfit kondangan. Gak hanya elegan, padu padan kebaya dan rok lilit ini hijab friendly

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/ravalsaa)

2. Tampil kekinian saat kondangan dengan mengenakan outer organza. Outfit ini bikin kamu terlihat elegan dan berkelas, lho!

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/azizahlimi)

3. Kamu juga bisa memakai satu set kebaya modern dengan bawahan celana seperti ini. Gak hanya kekinian, tapi juga nyaman meski naik motor

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/intnwdp)

4. Simpel dan mudah ditiru, mermaid dress bisa jadi alternatif outfit kondangan yang selanjutnya. Pasangkan bersama heels dan sling bag kecil

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/zafiradpa)

5. Outfit ala cewek bumi emang paling disukai. Dress warna cokelat ini bisa dipadukan bersama outer brukat. Gampang ditiru, kan?

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/melvinmaylani)

Baca Juga: 10 Ide Padu Padan Hijab dengan Outer ala Kesha Ratuliu, Manis Banget

6. Padu padan dress dan outer brukat juga gak kalah oke saat dipakai ke pernikahan teman. Look ini akan membuatmu tampak feminin dan kalem

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/azizahlimi)

7. Kenakan obi belt motif jumputan sebagai statement outfit kamu. Kekinian banget, apalagi jika dipakai bersama kulot dan outer

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/fachrisaa_)

8. Jika gak mau ribet, kenakan dress satin berlengan balon untuk kondangan. Tinggal padukan dengan strap heels warna putih

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/aishaibrahimmm)

9. Kalau punya kain batik, kamu bisa memasangkannya dengan inner dan outer brukat. Outfit kondangan ini mudah buat ditiru, nih!

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/inikiranaaa__)

10. Kalau harus kondangan sepulang kerja, kamu bisa memakai kulot highwaist yang dipadukan dengan outer scarf, lho. Simpel dan kekinian banget

10 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan, Kekinian dan Mudah Ditiruinspirasi outfit hijab untuk kondangan yang mudah ditiru (instagram.com/intnwdp)

Kebaya modern, celana kulot, dan outer scarf emang jadi beberapa item fashion kekinian yang sedang banyak digandrungi untuk kondangan, nih. Akan tetapi, semua kembali lagi ke kamu, ya. Pilih saja outfit yang membuatmu nyaman saat datang ke acara kondangan. Semoga, sejumlah inspirasi outfit hijab untuk kondangan di atas bisa jadi referensi kamu.

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Kondangan Berwarna Cerah ala Seleb, Nuansanya Fresh

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya