Comscore Tracker

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna Dalam

Pernah gak tanganmu digenggam?

Apa sih kendaraan yang dipakai oleh cowokmu? Apakah sepeda motor? Bukan, bukan bermaksud materialistis kok. Hanya saja sebenarnya ada gestur tertentu yang dilakukan oleh para cowok dan punya maknanya.

Mungkin para cewek menganggapnya sepele, padahal sebenarnya ini tanda kalau cowok benar-benar peduli dan sayang padamu. Apa saja sih?

1. Gak ngerem tiba-tiba dengan sengaja

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna Dalamlovethispic.com

Jika cowok benar-benar peduli denganmu, dia gak akan melakukan hal ini dengan sengaja kok. Selain membahayakan penumpang, dia juga gak mau mengambil keuntungan darimu. Apabila dia mengerem laju motornya secara mendadak, itu semua memang karena terdorong kondisi bukan karena iseng apalagi sengaja.

2. Sebelum melewati jalanan bergelombang, dia bakal bilang "Pegangan ya"

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna DalamStacyreeves.com

Jalanan yang kalian lewati saat berkendara tentu gak selamanya mulus-mulus saja. Ada tanjakan, kelokan, hingga jalanan yang bergelombang. Pria yang benar-benar peduli padamu, akan memperingatkanmu sebelumnya. Dia bakal berkata "Pegangan ya" supaya kamu juga waspada.

Baca Juga: 8 Gestur Sederhana Cewek Ini Justru Ampuh Meluluhkan Hati Cowok

3. Tiba-tiba menggenggam tanganmu selama sepersekian detik

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna Dalammodni-auto.info

Pernah gak sih cowokmu tiba-tiba menggenggam tanganmu saat kalian sedang berkendara? Genggaman itu tidak berlangsung lama, hanya sepersekian detik saja. Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang dilakukannya, namun sebenarnya dia sedang memastikan kamu aman di jok penumpang.

4. Memasukkan tanganmu ke dalam saku jaketnya

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna Dalammallelondon.tumblr.com

Tanpa perlindungan dan proteksi apa pun, angin dan suhu dingin akan menghajar kalian yang gemar berkendara naik sepeda motor apalagi di malam hari. Didorong rasa pedulinya kepadamu, dia secara otomatis akan memasukkan tanganmu ke dalam saku jaketnya. Bukan mengambil keuntungan, dia hanya ingin kamu tetap hangat dan gak kedinginan.

5. Mengusap lembut kaki atau lututmu ketika motor yang dikendarainya sedang berhenti di lampu merah

5 Gestur Cowok Saat Boncengin Kamu Ini Sebenarnya Bermakna Dalamsfgate.com

Pernah gak kamu mengalami hal ini? Cowokmu bakal mengusap pelan lutut atau kakimu bagian bawah. Gesturnya ini memastikan kenyamananmu di belakang sana. Dia juga meyakinkanmu bahwa kamu aman berkendara bersamanya.

Ada lagi gak gestur cowok saat naik motor yang menurutmu punya makna romantis?

Baca Juga: Boys, 8 Gestur Tubuh Ini Bisa Bikin Cewek Meleleh Seketika!

Arkana Naranka Photo Verified Writer Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya