Comscore Tracker

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!

#IDNTimesLife Setia pakai rancangan Anne Avantie

Gak cuma Aurel dan Atta yang berbahagia di hari pernikahannya pada Sabtu (3/4/2021) lalu, orangtua dan keluarga besar pun turut bergembira. Apalagi bagi Krisdayanti, yang penuh haru mendampingi sang putri sulung di hari bahagianya.

Intip, yuk lima gaya Krisdayanti dampingi Aurel dari lamaran hingga menikah! Dari lamaran hingga syukuran pernikahan, gaya Mimi selalu cetar!

1. Lamaran

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!Instagram.com/krisdayantilemos

Sesuai konsep acara lamaran yang serba ungu, Krisdayanti tampil matching dengan dandanan Aurel yang bertema lilac. Krisdayanti mengenakan kebaya modern rancangan Anne Avantie.

Kebaya model off-shoulder ini punya lengan tipe see through. Di bagian lengan kanan, ada aksen selendang berbahan tule yang menjuntai panjang ke belakang. Selendang ini disematkan di pinggang, tampak seperti aksen drappery.

Bawahannya mengenakan rok batik warna cokelat dengan kombinasi motif ungu. Potongan brokat yang senada dengan kebaya diaplikasikan di bagian bawah, jadi tampak unik dan elegan sekaligus.

2. Pengajian

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!Imagenic via Instagram.com/aurelie.hermansyah

Absen di momen siraman, Krisdayanti hadir saat pengajian. Mengikuti tema busana keluarga Hermansyah yang serba hijau, Krisdayanti pilih gamis berlapis brokat warna emerald.

Bagian lengannya dikombinasikan dengan satin, sementara bagian dalam gamis dipadu dengan satin embos. Istri Raul Lemos ini juga mengenakan kerudung dilapisi veil brokat dengan corak senada.

Baca Juga: 10 Inspirasi Hairstyle Krisdayanti untuk Kondangan, Cetar Memesona!

3. Persiapan akad nikah

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!Instagram.com/dhirmanputra

Akad nikah jadi momen yang paling dinanti-nanti dari rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta. Krisdayanti tampil dengan busana dan riasan adat Jawa.

Saat proses persiapan, Mimi dari Aurel dan Azriel ini mengenakan robe berbahan organdi rancangan M and M Atelier. Robe-nya berbahan organdi dengan desain yang terinspirasi dari kimono Jepang. Motif bunga pada robe, dilukis dengan tangan menggunakan cat khusus.

4. Akad nikah

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!Instagram.com/dhirmanputra

KD kembali mempercayakan kebayanya pada Anne Avantie untuk mendampingi sang putri di momen akad nikah. Kebaya krem ini menggunakan model kutubaru klasik, dengan aksen selendang pada bahu yang terbuat dari brokat. Bros besar keemasan disematkan pada bahu kanan.

Untuk tata rambutnya, Krisdayanti memilih sanggul mbangun tulak, sanggul yang khusus digunakan oleh ibu pengantin. Dalam adat Jawa, sanggul ini memiliki filosofi memohon keselamatan pada kerabat pengantin.

5. Syukuran pernikahan

5 Gaya Krisdayanti Dampingi Aurel dari Lamaran hingga Menikah, Anggun!Instagram.com/isdadahlia

Akad nikah dilanjutkan dengan syukuran pernikahan yang mengusung konsep Minang gatsby. Sesuai dengan busana adat Minang serba merah yang dikenakan Aurel dan Atta, Krisdayanti juga memilih kebaya bernuansa merah.

Kebaya modern ini tampak anggun dengan model slit belah samping. Bagian atasnya dikombinasikan brokat hitam dengan kerah model shanghai. Aksen bunga besar di bagian bahu kanan tampak matching dengan hiasan mawar di bagian bawah sanggul.

Itu tadi lima gaya Krisdayanti di rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta. Selalu tampil anggun dengan kebaya, gaya nomor berapa yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Gaya Krisdayanti di Syukuran Pernikahan Aurel-Atta, Tampil Bold!

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya