Comscore Tracker

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!

#IDNTimesLife Transferproof juga

Wardah, brand makeup asal Indonesia, meluncurkan produk bibir terbarunya, yakni Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Produk ini diklaim memiliki pigmentasi one swipe coverage, sehingga warnanya tampak nyata hanya dengan satu kali usap.

Tak hanya itu, produk juga diklaim transferproof dan mampu bertahan hingga 12 jam, Namun, apakah klaim ini terbukti? Lalu, kira-kira apa saja shade warna dari lip cream ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint diklaim transferproof dan mampu bertahan hingga 12 jam

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!IDN Times/Klara Livia

Setelah sukses dengan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah kembali meluncurkan lip cream terbaru, yakni Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Sesuai namanya, produk ini memiliki formula khusus yang membuatnya transferproof dan tahan lama hingga 12 jam.

Lip cream ini hadir dengan kemasan yang elegan berwarna nude. Terdapat juga bagian transparan dalam packaging, sehingga kita bisa melihat shade warna dari lip cream tersebut.

2. Lip cream ini super pigmented dan tersedia dalam 6 varian warna

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!IDN Times/Klara Livia

Produk bibir terbaru Wardah ini, memiliki klaim one swipe coverage, yakni warna tampak nyata hanya dengan sekali usap hingga menempel sempurna pada bibir. Hal ini terbukti karena lip paint ini memiliki pigmentasi warna luar biasa. 

Lip paint ini pun tersedia dalam 6 varian warna terang, namun cocok untuk kulit sawo matang khas Indonesia. Ada pun varian ini terdiri dari 01 Peach Till Drop, 02 Eternal Sunset, 03 Stick to Latte, 04 Brownderlast, 05 Stay Russet, dan 06 Infinite Coral.

3. Lip cream terbukti tahan lama dan transferproof, kita gak perlu khawatir nempel di masker deh!

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!IDN Times/Klara Livia

Setelah mencoba produk ini seharian, penulis bisa membuktikan klaim tahan lama dan transferproof dari Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini. Di tengah pandemik yang mewajibkan kita selalu memakai masker, produk ini jadi pilihan yang sangat tepat. Masker tetap bersih, tanpa noda menempel.

Penulis juga mencoba menggunakan lip cream ini sambil minum dan makan sederhana. Hebatnya, warna lip cream ini masih bertahan dan hanya memudar sedikit.

Baca Juga: Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula Transferpoof

4. Saking tahan lamanya, lip cream ini jadi cukup sulit dihapus. Produk ini juga bisa membuat bibir terlihat kering

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!IDN Times/Klara Livia

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa produk bibir ini terbukti tahan lama dan transfer proof. Meskipun begitu, di balik keunggulan ini, lip cream ini jadi cukup sulit dihapus. Butuh makeup remover dengan bahan minyak agar lip cream ini bisa terhapus sempurna di bibir.

Selain itu, formula matte dalam produk ini bisa membuat bibir terlihat kering. Walau terdapat kandungan vitamin E yang diklaim mampu melembapkan bibir, lip cream ini tetap membuat garis-garis bibir terlihat. Untuk mengatasi efek ini, kamu bisa menggunakan lip balm sebelumnya.

5. Tertarik dengan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint? Harganya terjangkau, kok!

Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Beneran Tahan Seharian!instagram.com/wardahbeauty

Setelah melihat review dari produk bibir terbaru Wardah ini, apakah kamu tertarik untuk membeli Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint? Tenang, lip cream ini memiliki harga yang terjangkau yakni Rp 62 ribu.

Kamu bisa mendapatkannya di Guardian, Watsons, Matahari Department Store, Toko kosmetik, Wardah Online Store & Independent Store, dan di e-commerce kesayanganmu. 

Baca Juga: "Cantikmu Siap Hadapi Dunia", Tema Besar Ulang Tahun Ke-25 Wardah

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya