Comscore Tracker

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!

Hadirkan wangi Vetiver sebagai hero keempat

Membuat tubuh lebih rileks setelah dilanda lelah dan stress, bisa kamu lakukan di mana saja, lho. Tanpa harus pergi ke luar, kini ada Botanical Essentials yang hadir mempermudah kamu memenuhi kebutuhan personal dan home care, baik untuk perempuan maupun laki-laki.

Setelah meluncurkan tiga buah hero, Botanical Essentials kembali muncul dengan Vetiver atau tanaman akar wangi sebagai hero terbaru. Melalui acara Media Gathering sekaligus merayakan satu tahun hari jadinya di Seribu Rasa, Plaza Indonesia pada (30/6/2022), Botanical Essentials dengan bangga memperkenalkan hero tersebut.

Masing-masing dari keempat hero Botanical Essentials memiliki wangi serta bahan alami yang berbeda. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang varian dan rangkaian baru yang dikeluarkan oleh Botanical Essentials. Mari, simak!

1. Vetiver atau akar wangi sebagai rangkaian baru

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!Rangkaian produk Botanical Essentials (30/6/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Muncul sebagai hero terbaru dari Botanical Essentials, Vetiver berasal dari Haiti dan Indonesia. Kandungan alami dari Vetiver ini sangat baik untuk kulit, lho. Rangkaian produk terbaru dengan wangi Vetiver ini muncul dalam bentuk body care yaitu body wash, body oil, body lotion; home care yaitu home and linen spray, serta hand care yaitu hand sanitizer dan hand wash.

“Vetiver sebagai hero ingredient keempat dari Botanical Essentials ini memiliki kandungan bahan alami yang baik untuk kulit, serta senyawa aromatik yang memberi efek relaksasi,” jelas Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials.

Vetiver merupakan salah satu fragrance yang kuat tetapi jarang jadikan sebagai fragrance utama atau sebuah hero. Hal tersebut lah yang membuat Botanical Essentials merasa terinspirasi dan menjadikan Vetiver sebagai hero mereka.

2. Tiga rangkaian Botanical Essentials sebelumnya

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!Rangkaian produk Botanical Essentials (30/6/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Mengenal lebih jauh tentang Botanical Essentials, brand perawatan tubuh dan rumah ini telah lebih dulu mengeluarkan tiga hero  mereka yaitu, Patchouli, Ylang, dan Bergamot.

Ketiganya tentu saja mempunyai wangi yang berbeda namun tetap dibuat dengan bahan alami tumbuh-tumbuhan. Patchouli berasal dari salah satu daerah di Indonesia yakni Sulawesi, menawarkan wangi woody dengan kesan menenangkan serta memberi semangat, Ylang dari Madagaskar memiliki aroma sweet dan lebih floral yang bisa membuat tidurmu lebih nyenyak, sedangkan Bergamot dari Itali merupakan wangi citrus yang membuat kamu menjadi lebih fresh.

3. Wangi yang unik dari rangkaian Vetiver

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!Rangkaian produk Vetiver Botanical Essentials (30/6/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Berbeda dari ketiga hero sebelumnya, kali ini, Vetiver hadir dengan keharuman yang cukup unik. Vetiver atau akar wangi sendiri terbentuk dari aroma citrus yang segar, smoky, dan woody yang hangat.

“Wangi ini sangat cocok untuk relief atau menghilangkan stress, pada saat temen-temen sedang sibuk dengan kerjaan,” ungkap Salindri Sanningputri.

Aroma yang dihasilkan oleh Vetiver dapat menenangkan pikirkan di tengah padatnya aktivitas. Oleh karena itu, rangkaian produk dari Vetiver ini bisa dipakai di setiap suasana untuk membuat mood dan semangat kembali meningkat.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Lipstik Maybelline Berdasarkan Kepribadian Zodiak

4. Manfaat dari minyak aromatik Vetiver

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!Rangkaian produk Botanical Essentials (30/6/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Dalam prosesnya, Botanical Essentials menggunakan bahan-bahan natural yang alami. Karena itu mengapa produk minyak aromatik Vetiver ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dengan manfaat yang baik.

Minyak aromatik Vetiver sendiri mempunyai khasiat yang dapat memperlambat penyebaran bakteri, meredakan peradangan, dan meningkatkan regenerasi sel kulit. Banyaknya manfaat serta bahan yang berkuliatas, menunjukkan bahwa kamu gak perlu ragu lagi untuk mencoba produk terbaru Botanical Essentials dengan kandungan hero Vetiver di dalamnya!

5. Komitmen Botanical Essentials, kind to the skin, kind to the world

Rangkaian Produk Terbaru Botanical Essentials, Wangi yang Menenangkan!Pop Up Store Botanical Essentials (30/6/2022) IDN Times/Mitha Aullia

Beragam inovasi telah dilakukan oleh Botanical Essentials sehingga menghasilkan produk yang terbaik. Dengan serangkaian kebaikan dari bahan alami yang digunakan, produk dari Botanical Essentials memberi begitu banyak manfaat untuk kulit.

“Produk Botanical Essentials dengan empat hero ingredients (Ylang, Patchouli, Bergamot dan Vetiver) dapat dipilih sesuai dengan kepribadian konsumen,” ungkap Salindri Sanningputri.

Gak sampai di situ saja, Botanical Essentials juga merupakan brand yang menawarkan produk ramah lingkungan serta gaya hidup baru yang sustainable. Hal tersebut sejalan dengan komitmen dari Botanical Essentials, kind to the skin and kind to the world.

Rangkaian produk Botanical Essentials yang aman untuk segala jenis kulit ini bisa menjadi pilihan perawatan tubuh dan rumah untuk kamu. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengunjungi pop-up store Botanical Essentials di Plaza Indonesia yang sedang dibuka sampai 28 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: 12 Rekomendasi Lipstik Maybelline Berdasarkan Kepribadian Zodiak

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya