Comscore Tracker

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuan

#IDNTimesLife Rambut jadi lebat dan panjang!

Rambut bagaikan sebuah mahkota, yang harus dirawat. Gak hanya dalam hal perawatan, memilih potongan rambut yang pas sesuai wajah juga merupakan kewajiban. Semakin cocok model rambutnya, maka akan semakin meningkat rasa kepercayaan diri akan penampilan. Begitupun sebaliknya, potongan rambut yang kurang pas di wajah seakan menjadi mimpi buruk semua orang.

Kalau sudah begini, pasti berharap supaya rambutnya cepat panjang dan bisa segera ditata ulang. Nah, buat kamu yang lagi mencari shampo yang bisa menumbuhkan rambut dengan cepat, kamu bisa coba beberapa rekomendasi shampo penumbuh rambut di bawah ini!

1. Herborist Sampo Zaitun

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuanlazada/am-cosmetic

Sesuai namanya, sampo ini berbahan dasar buah zaitun yang sudah terkenal memiliki banyak manfaat bagi kulit. Selain mampu menstimulasi tumbuhnya rambut baru, produk ini juga mampu melembapkan kulit kepala dan rambut, menghilangkan ketombe, mencegah rambut lepek, dan mengurangi rambut rontok.

Kemasannya berupa botol bening berwarna hijau, dengan tutup berwarna hitam. Hadir dalam ukuran 250 ml, harga sampo ini dibanderol seharga Rp33 ribuan.

2. Humphrey Hairloss Shampoo With Conditioner

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/humphreyskincare.official

Produk sampo yang satu ini, sudah dilengkapi dengan conditioner. Mengandung bahan aktif seperti soluvit richter, vitamin A, E, D, B kompleks, ektrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow.

Selain mampu membantu pertumbuhan rambut, produk ini juga dapat mencegah rambut rontok, mengurangi rambut bercabang, dan menguatkan akar rambut. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu 100 ml seharga Rp65 ribuan, dan 250 ml dengan harga sekitar Rp135 ribuan.

3. NATUR Aloe Vera Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuanlazada/lcbeauty

Sampo dari NATUR ini memiliki kemasan botol berwarna hitam. Kandungan lidah buaya dalam shampo ini mampu menyuburkan rambut sekaligus menghitamkan rambut. Buat kamu yang bermasalah dengan ketombe, wajib juga cobain sampo ini.

Selain lidah buata, produk ini juga mengandung vitamin C dan E. Sampo ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 270 ml dengan harga Rp91 ribuan, dan ukuran 140 ml seharga 28 ribuan.

4. ERHAIR Hairgrow Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/erhair_official

Diantara ketiga varian yang dikeluarkan ERHAIR, varian Hairgrow ini cocok buat kamu yang ingin menumbuhkan rambut dengan cepat. Produk ini mengandung panax ginseng root extract yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut dengan cara melancarkan mikrosirkulasi darah di kulit kepala. Selain itu, terdapat kandungan pumpkin seed extract dan panthenol.

Kemasannya berupa botol warna putih, dengan kombinasi warna tosca. bagian tutupnya berwarna putih, bermodel flip top. Tersedia dalam dua kemasan, yaitu 100 ml seharga Rp64 ribuan, dan 250 ml seharga Rp136 ribuan.

5. Eucalie Organic Hair Growth Treatment Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/eucalie_id

Sampo ini terbuat dari bahan organik baobab peptides, sphinogony, rosemary, dan essential oil. Produk ini mampu memperbaiki rambut yang rusak, memperkuat akar, mengurangi gatal, mengurangi kerontokan, dan menghaluskan rambut.

Kemasannya berupa botol warna hitam, dengan label berwarna biru tua.Terdapat dua ukuran yang bisa kamu pilih, yaitu 50 ml seharga Rp99 ribuan, dan 190 ml seharga Rp249 ribuan. 

Baca Juga: 8 Produk Sampo Tanpa Kandungan Paraben, Mulai Rp47 Ribuan

6. Cocona Care Natural Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/coconacare

Sampo ini hadir dalam kemasan botol kecokelatan, disertai dengan pump. Produk ini diformulasikan dengan bahan berupa virgin coconut oil  dan lemon oil yang akan menyeimbangkan pH di kulit kepala, mengurangi minyak, menghilangkan ketombe, jamur, dan juga bakteri.

Produk ini aman digunakan, karena gak mengandung paraben, SLS/SLES, mineral oil, silicon, ataupun pewarna buatan. Ukurannya sekitar 300 ml, dan harganya Rp115 ribuan.

7. Dove Hair Growth Ritual Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuanguardianindonesia.co.id

Dove Hair Growth Ritual memiliki kemasan botol warna putih, dengan tutup flip top keemasan. Bahan yang terkandung didalamnya adalah cone flower dan white tea, yang mampu menutrisi dan mempertahankan rambut dari kerusakan.

Rambut akan tumbuh dengan kondisi yang lebih sehat dan juga kuat. Isinya sekitar 160 ml, produk ini dibanderol seharga Rp28 ribuan.

8. Dancoly Rosemary Hair Activating Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/dancoly.id

Selain dapat merangsang pertumbuhan rambut, produk ini juga akan membangun kembali sel pada rambut. Kulit kepala akan lebih sehat dan ternutrisi, sehingga akan meningkatkan aktivitas folikel rambut. Kemasannya berupa botol kecokelatan, dengan pump warna hitam.

Sampo ini berbahan dasar rosemary leaf oil, ginger root extract, dan sage oil. Dijual dalam dua ukuran, yaitu 400 ml dengan harga Rp205 ribuan, dan ukuran lebih besar  yaitu 800 ml seharga Rp350 ribuan. 

9. Rated Green Real Grow Anti-Hair Loss Treatment Shampoo

9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuaninstagram/rated_green

Sampo ini diformulasikan dari 95 persen bahan alami, dengan cold-brewed rosemary juice organik dan micro lather, yang akan membuat kulit kepala terasa bersih dan segar. Selain mempercepat pertumbuhan rambut, produk ini dapat mencegah kerontokan rambut, membantu memperkuat rambut.

Kemasannya berupa tube berwarna hitam yang simple dan elegan. Hadir dalam ukuran 200 ml, sampo ini harganya sekitar Rp249 ribuan.

Itulah 9 rekomendasi produk sampo untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Dapatkan rambut lebat dan panjang dengan segera!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Cepat Panjang, Ada Sampo Kuda! 

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima
  • Bella Almira Siregar

Berita Terkini Lainnya