PSI Depok Siap Gaspol Dukung Kaesang Maju di Pilkada 2024

Pastikan Kaesang Maju pada Pilkada Kota Depok 2024

Depok, IDNTimes - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semakin konsisten mendukung Putra Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep, untuk menjadi Wali Kota Depok. PSI Depok akan mengeluarkan kekuatan penuh mendukung Kaesang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PSI Depok, Icuk Pramana Putra mengatakan, PSI Depok telah mendengarkan pernyataan Kaesang terkait kesiapan pada Pilkada Kota Depok. Menurutnya, Kaesang telah memberikan sinyal terkait kesiapan untuk maju sebagai Calon Walikota Depok 2024.

"Kami selaku pengurus, Bacaleg, kader, dan simpatisan akan mengerahkan seluruh daya upaya semaksimal mungkin untuk memenangkan PSI pada Pileg 2024," ujar Icuk kepada IDN Times, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: Gerindra Siap Dukung Bila Kaesang Maju Jadi Calon Wali Kota Depok

1. Akan menyampaikan pesan perubahan melalui Kaesang

PSI Depok Siap Gaspol Dukung Kaesang Maju di Pilkada 2024Baliho bergambarkan Kesang yang didorong PSI untuk maju pada Pilkada Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Icuk mengatakan, PSI mengajak organisasi relawan yang mendukung Kaesang untuk bersatu mendukung jagoan mereka di Depok. Ia yakin, PSI Depok bisa menyampaikan pesan perubahan melalui Kaesang.

"Dengan ini pula kami mengajak seluruh organ relawan Kaesang untuk dapat terus bersatu dan bergerak menyampaikan pesan purubahan akan datang melalui Mas Kaesang," tegas Icuk.

Baca Juga: Kaesang Pakai Kaos Bergambar Prabowo, Gibran Ngaku Tak Tahu 

2. Mengampanyekan Kaesang dari mulut ke mulut

PSI Depok Siap Gaspol Dukung Kaesang Maju di Pilkada 2024Ilustrasi bendera PSI (psi.id)

Icuk memastikan, seluruh kader hingga simpatisan akan bergerak untuk mendukung Kaesang maju di Pilkada Kota Depok. Pergerakan akan dimulai dari gang sempit hingga pesan dari mulut ke mulut.

"Bergerak mulai dari setiap gang sempit, dari rumah ke rumah melalui media komunikasi dan marketing, paling efektif yaitu dari mulut ke mulut," ucap Icuk

Baca Juga: Respons PDIP soal Baliho Kaesang Muncul di Depok Berlogo PSI

3. PSI mengajak masyarakat menyatukan mimpi

PSI Depok Siap Gaspol Dukung Kaesang Maju di Pilkada 2024instagram.com/kaesangp

Menurut Icuk, Kaesang bisa menjadi bagian penting dalam perubahan di Kota Depaok. Apalagi, tambah dia, masyarakat menilai Kota depok memerlukan perubahan signifikan.

Oleh karena itu, Icuk mengajak masyarakat mendukung PSI Depok dan Kaesang di Pilkada Kota Depok.

"Kita pastikan Mas Kaesang menjadi Walikota Depok di tahun 2024 nanti," tutup Icuk.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya