Prabowo: Negara Ini Milik Para Millennials dan Gen Z

Prabowo tak ingin mewariskan negara yang kacau

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut dirinya hanya membuka jalan bagi anak-anak muda. Menurutnya, negara ini dimiliki oleh para millennials dan Gen Z.

"Saudara sekalian terutama anak-anak muda, terutama generasi milenial dan generasi z, negara ini milik anda. Kami di sini, Pak Jokowi (dan) saya (serta) kawan-kawan senior di sini hanya ingin membuka jalan untuk saudara sekalian," ujar Prabowo dalam pidatonya di peresmian rumah relawan pemenangan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

1. Prabowo tak ingin mewariskan negara yang kacau

Prabowo: Negara Ini Milik Para Millennials dan Gen ZKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Aryodamar)

Prabowo menyebut dirinya tidak ingin mewariskan negara yang kacau pada anak muda. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami tidak ingin anak-anak kita, cucu-cucu kita mengambil, menerima warisan yang penuh dengan konflik, penuh dengan kekacauan," tegasnya.

Baca Juga: Dukung Prabowo Capres 2024, PAN-PKB Sulsel Tunggu Komando Pusat

2. Prabowo mengaku ingin mewariskan masa depan bangsa yang baik

Prabowo: Negara Ini Milik Para Millennials dan Gen ZKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Aryodamar)

Menteri Pertahanan itu bercita-cita membangun dan menjaga bangsa sebaik mungkin. Dengan begitu, anak-anak muda mendapatkan warisan yang baik.

"Kami ingin menyerahkan pada generasi muda, anak-anak muda yang kapabel, anak muda yang cerdas, disiplin, kerja keras dan terus semangat," ujarnya.

3. Prabowo ajak semua pihak bersatu

Prabowo: Negara Ini Milik Para Millennials dan Gen ZKetua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (IDN Times/Aryodamar)

Prabowo yakin Indonesia akan menjadi negara yang gemilang di masa depan. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak bersatu.

"Jangan mau kita dipecah belah. Sudah cukup lama ratusan tahun kita diadu domba," ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jogging di GBK, Diiringi 'Glory Glory Ganjar Presiden'

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya