Ganjar Pranowo Gandeng Istri saat Tiba di RSPAD

Ganjar tiba di RSPAD pukul 07.06 WIB

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo tiba di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka memenuhi syarat sebagai peserta Pilpres 2024, Minggu (22/10/2023) pukul 07.06 WIB.

Berkaus kerah putih, Ganjar terlihat menggandeng sang isteri Siti Atikoh. Keduanya hanya melempar senyum ke awak media. Keduanya tetap melangkah memasuki gedung RSPAD.

Sebelum kedatangan keduanya, calon wakil presiden pasangan Ganjar, Mahfud MD tiba lebih dahulu pada pukul 07.04 WIB. Mahfud hanya melambaikan kedua tangannya untuk menyapa awak media. Mahfud juga langsung berjalan memasuki gedung RSPAD.

Ganjar dan Mahfud adalah pasangan kedua yang akan melaksanakan tes kesehatan. Keduanya akan mengikuti berbagai rangkaian tes pemeriksaan. Sebelum menjalani tes, keduanya juga diwajibkan berpuasa dahulu selama sekitar 10-12 jam.

Sebelumnya, pada Sabtu (21/10/2023), pasangan dari Koalisi Perubahan, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah menjalani tes tersebut.

Baca Juga: Giliran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya