TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tidak Datang ke KPU Besok

Khawatir ada adu domba antarmassa

Jakarta, IDN Times - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanya Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Sufmi Dasco Ahmad mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak hadir dan berkumpul di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (13/11/2023).

Dasco menjelaskan, imbauan itu berkaitan dengan adanya kekhawatiran massa pendukung Prabowo-Gibran bakal dibenturkan dengan aparat kepolisian di sekitar KPU.

"Ada dugaan dari Informasi yang kami dapat bahwa apabila banyak massa berkumpul maka akan dibenturkan dengan sesama massa yang pro dan kontra, serta akan dibenturkan dengan pihak aparat penegak hukum untuk membuat suasana tidak kondusif," ucap Dasco dalam konferensi pers di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Minggu (12/11/2023).

Dasco pun berpesan kepada seluruh relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk dapat meneruskan pesan tersebut kepada masing-masing pendukung.

"Untuk Apa berangkat ke KPU karena pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran sudah final, sudah memenuhi syarat serta tinggal ditetapkan dan tidak ada keputusan lain yang dapat membatalkan pasangan Prabowo-Gibran," tutur Dasco.

Baca Juga: Mantan Istri Prabowo Titiek Soeharto Jadi Penasihat TKN Prabowo-Gibran

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya