Gibran Makan Bareng Emil Dardak Jelang Pengundian Nomor Urut di KPU

Gibran dan Emil kompak memakai kemeja biru

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka bertemu Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di wilayah Menten, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Mereka makan bersama menjelang keberangkatan Gibran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Gibran bersama calon presiden dari KIM, Prabowo Subianto, dan sejumlah ketua umum partai politik di KIM dijadwalkan mengambil nomor urut capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum, sore ini.

Pantauan IDN Times, Gibran tiba di kawasan Jalan Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.20 WIB. Gibran ditemani oleh Emil Dardak dan istri Emil, Arumi Bachsin.

Gibran terlihat bercengkerama santai dengan Emil Dardak. Mereka berdua kompak mengenakan kemeja biru.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan, Prabowo-Gibran bersama petinggi partai politik dari KIM akan berangkat ke KPU dari Jalan Cik Ditiro, menten, Jakarta Pusat.

"Kemudian berangkat ke KPU, menggunakan naik bus, yaitu bus listrik dari KPU," kata Nusron ditemui di kawasan Menteng, Selasa (14/11/2023).

Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama Prabowo-Gibran direncanakan berangkat ke KPU sekira pukul 18.10 WIB dan tiba di KPU sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Bakal Iring-iringan Pakai Bus Listrik ke KPU

Baca Juga: Konsisten Unggul, Elektabilitas Prabowo-Gibran di Jabar Turun Curam

Baca Juga: Megawati Tangkap Sinyal Kecurangan Pemilu, Gibran: Laporkan Saja

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya