Terinspirasi Korea, Mie Sedaap Tunjuk Siwon Jadi Brand Ambassador

Sosok Siwon dinilai inspiratif bagi Indonesia

Jakarta, IDN Times - Mie Sedaap dari Wings Food resmi mengumumkan Choi Siwon, aktor sekaligus anggota boy band asal Korea Selatan Super Junior sebagai Brand Ambassador terbarunya. Iklan televisi varian baru Mie Sedaap, yakni "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken" yang dibintangi Siwon, menandai peluncuran serentak di beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia.

Sebelumnya, melalui akun resmi sosial media Twitter dan Instagram @miesedaapid, Mie Sedaap meluncurkan konten teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai #SedaapKoreanStar terbaru.
 
Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea khususnya Siwon, menginspirasi Mie Sedaap untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea dan menjadikan Siwon sebagai duta merek sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta KPop di Indonesia.

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, acting, dan modelling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," tutur Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani.

1. Semangat Mie Sedaap menjaga kualitas produk seperti Siwon yang menjunjung kualitas dalam pekerjaannya

Terinspirasi Korea, Mie Sedaap Tunjuk Siwon Jadi Brand AmbassadorIDN Times/Mie Sedaap

Mita menambahkan, Siwon dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya. Hal tersebut seperti semangat Mie Sedaap dalam menjaga kualitas seluruh produk karena sesuai dengan nilai Wings, all good things should be accessible for everyone.

"Melalui kerja sama ini, kami juga berharap Siwon dapat membawa Mie Sedaap kepada pasar yang lebih luas,” ujar Mita.

2. Kegiatan dan kerja sama dengan Mie Sedaap begitu berarti bagi Siwon

Terinspirasi Korea, Mie Sedaap Tunjuk Siwon Jadi Brand AmbassadorIDN Times/Mie Sedaap

Kerja sama antara Mie Sedaap dan Siwon yang bernaung di dalam SM Entertainment ini mendapatkan respons positif baik dari Siwon maupun tim SM Entertainment. Ketika ditanya mengenai perasaannya ditunjuk sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap, Siwon menyampaikan bahwa ia senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mie Sedaap.

"Hampir semua kegiatan yang saya lakukan di Indonesia sangat berarti. Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia melalui Mie Sedaap," tutur Siwon.

3. Penasaran kan gimana rasa Mie Sedaap Siwon?

Terinspirasi Korea, Mie Sedaap Tunjuk Siwon Jadi Brand AmbassadorInstagram.com/siwonchoi

Segera dapatkan varian rasa baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken di minimarket atau toko terdekat dan nantikan kehadiran kejutan-kejutan baru dari Mie Sedaap khususnya bagi Anda para pecinta KPop. Cek terus informasi terkini hanya di Instagram dan Twitter @miesedaapid ya!

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya