3 Ratu Tenis Siap Comeback di Australian Open 2024

Bersiap sambut 3 ratu tenis dunia!

Jakarta, IDN Times - Gelaran Australian Open 2024 akan menjadi turnamen istimewa. Tiga ratu tenis dunia dipastikan comeback dalam turnamen yang digelar pada 15-24 Januari 2024 itu.

Angelique Kerber, Naomi Osaka, dan Caroline Wozniacki, dipastikan akan kembali turun ke lapangan. Ketiganya kembali ke lapangan setelah absen bertanding karena dikaruiniai buah hati.

Baca Juga: Angelique Kerber Raih Gelar Juara Tunggal Putri Wimbledon 2018

1. Angelique Kerber

3 Ratu Tenis Siap Comeback di Australian Open 2024instagram.com/angie.kerber

Petenis putri Jerman, Angelique Kerber akan comeback setelah lama tak bertanding di lapangan. Kerber bahkan juga melewatkan Wimbledon tahun ini setelah melahirkan anak pertamanya pada 25 Februari 2023.

Pemegang gelar tiga kali juara Grand Slam ini sudah kembali berlatih. Target besarnya jelas, Olimpiade 2024 Paris.

"Saya akan kembali saat musim baru dimulai dan akan bertanding di Australian Open 2024. Bisa kembali mengikuti turnamen Grand Slam di Melbourne menjadi impian saya," kata Kerber mengutip Tennis 365.

Baca Juga: 10 Potret Naomi Osaka, Bintang Tenis yang Memutuskan Rehat

2. Naomi Osaka

3 Ratu Tenis Siap Comeback di Australian Open 2024potret Naomi Osaka (tennishead.net)

Ratu tenis asal Jepang Naomi Osaka juga dipastikan turun di Australian Open 2024. Naomi yang meraih empat kali juara Grand Slam itu sempat rehat dari olahraga karena melahirkan putrinya pada awal 2023.

Toray Pan Pacific Open 2022 pada September 2022 lalu jadi turnamen terakhir yang dimainkan Osaka. Dia berharap, Australian Open 2023 akan jadi awal baik untuk comeback.

"Akan ada lebih banyak turnamen ketimbang yang saya ikuti. Saya rasa banyak orang akan senang dengan hal ini," kata Osaka mengutip laman resmi Australian Open.

Baca Juga: Cerita Yayuk Basuki Lahirkan Tiba-Tiba Tenis Bareng Desta

3. Caroline Wozniacki

3 Ratu Tenis Siap Comeback di Australian Open 2024wtatennis.com

Satu lagi ratu tenis yang akan comeback di Australian Open adalah Caroline Wozniacki. Petenis Denmark itu memutuskan comeback setelah sempat mengumumkan pensiun pada 2020.

Setelah memiliki dua buah hati, Wozniacki memutuskan kembali ke lapangan. Gelaran Australian Open punya makna sendiri bagi mantan ranking satu dunia itu. Australian Open 2018 merupakan gelar Grand Slam perdana perempuan asal Denmark itu.

Baca Juga: Caroline Wozniacki Comeback ke Tenis Usai 3 Tahun Pensiun

Baca Juga: Angelique Kerber Raih Gelar Juara Tunggal Putri Wimbledon 2018

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya