Comscore Tracker

[BREAKING] Tontowi/Apriyani ke Babak Utama Indonesia Masters 2020!

Menang kualifikasi, Tontowi/Apriyani ke babak utama!

Jakarta, IDN Times - Pasangan baru ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, sukses lolos ke babak utama turnamen BWF Super 500 Indonesia Masters 2020.

Tontowi/Apriyani menjalani debutnya sebagai pasangan di lapangan dalam turnamen Indonesia Masters 2020 hari ini (14/1). Keduanya berhasil memulangkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam dua set langsung dengan skor 21-16, 21-17.

Di set pertama, pasangan baru ini sempat tampak kaku. Keduanya kerap melakukan kesalahan membuat lawan beruntung dan mendapatkan poin.

Owi/Apri, begitu Tontowi/Apriyani akrab disapa mengamankan interval set pertama dengan skor 11-9. Istora bergemuruh memberi dukungan pada Owi/Apri. Seolah menjawab dukungan penonton, smes Owi mengantarkan keduanya memenangkan set pertama dengan skor 21-16.

Sempat mendominasi di awal set kedua, pasangan Thailand berhasil menahan imbang Owi/Apriyani dengan skor 8-8. Wakil Thailand amankan interval set kedua dengan skor 11-10.

Setelah interval Owi/Apriyani sempat tertinggal 10-13 dari pasangan Thailand. Beruntung keduanya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13 bahkan unggul hingga 18-15.

Set kedua diamankan Owi/Apri dan pertandingan dimenangkan dengan skor 21-17 setelah bermain selama 35 menit. Owi/Apri membuka debut mereka dengan manis.

Baca Juga: [BREAKING] Duet Owi/Apriyani Debut di Indonesia Masters 2020 Hari Ini!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya