5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2

Tayang di Netflix mulai 28 Desember 2023

Setelah meraih kesuksesan di musim pertama, The Apprentice: ONE Championship Edition musim kedua akan segera kembali hadir pada akhir tahun ini.

Tayang perdana di Netflix pada 28 Desember 2023, musim kedua dari reality show tanpa naskah dengan berbagai penghargaan ini bisa meramaikan momen liburan akhir tahun. Penonton pun akan kembali diajak untuk mencari calon penerus kerajaan bisnis ONE Championship yang dibangun oleh Chatri Sityodtong.

Musim kedua ini bakal diramaikan oleh 10 kontestan terbaik dari berbagai penjuru dunia dengan latar belakang berbeda. Selain diajak menyelesaikan persoalan bisnis, para kontestan juga akan digembleng dengan latihan fisik bersama para Juara Dunia ONE Championship serta para CEO perusahaan ternama.

1. Trending 10 besar di Netflix

Di musim pertama pada 2021, musim perdana The Apprentice: ONE Championship Edition sukses mencuri perhatian publik dan menyabet penghargaan sebagai dari The 2021 Asian Academy Creative Awards untuk kategore Best Non-Scripted Entertainment dan Best Adaptation of an Existing Format. Dibintangi kembali oleh sang CEO, Chatri Sityodtong melanjutkan pencarian calon penerus kerajaan bisnis seni bela diri terbesar di dunia miliknya.

"Musim pertama dari The Apprentice: ONE Championship Edition berjalan dengan sukses, dan masuk dalam 10 besar acara yang ditonton di Netflix di berbagai negara," ujar Chatri Sityodtang dalam rilis media. Musim kedua disebut akan lebih meriah dari musim sebelumnya. 

2. Tantangan bisnis serta fisik

5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2Tantangan fisik The Apprentice: ONE Championship Edition musim pertama (dok. ONE Championship)

Para kontestan pun akan kembali diuji dalam berbagai aspek seperti kemampuan bisnis, hingga tantangan fisik layaknya atlet. Satu kontestan yang dapat bertahan sampai akhir akan didapuk pekerjaan di kerajaan bisnis ONE Championship, serta bekerja langsung di bawah Chatri Sityodtong.

"Kandidat terbaru kami akan menghadapi tantangan "Apprentice" yang paling tangguh. Saya tak sabar untuk menunjukkan musim kedua ini untuk para fans sehingga mereka lebih bisa mengenal brand kami," lanjut Chatri.

Baca Juga: Film Dokumenter Ungkap Perjalanan Chatri Sityodtong Membuat ONE 

3. Dimeriahkan Mikey Musumeci sebagai kontestan

5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2Juara Dunia ONE Flyweight Submission Grappling Mikey Musumeci (dok. ONE Championship)

Seperti yang pertama, The Apprentice: ONE Championship Edition musim kedua kembali menghadirkan 10 kandidat yang berasal dari seluruh dunia. Yang menarik, musim kedua ini turut diikuti oleh sang Juara Dunia ONE Flyweight Submission Grappling sebagai salah satu kontestan.

Diketahui, Musumeci sempat viral di Indonesia setelah membuat video Latihan Brazilian Jiu-jitsu dalam Bahasa Indonesia. Dalam beberapa momen ia bahkan sempat menyatakan kecintaannya pada Bahasa Indonesia walau belum pernah datang ke tanah air.

4. Diramaikan CEO dari sejumlah perusahaan ternama

5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2Adegan dari The Apprentice : ONE Championship Edition musim pertama (dok. ONE Championship)

Chatri pun tidak sendirian sebagai mentor utama. Sejumlah bintang tamu lain seperti CEO Ooredoo Group, Aziz Aluthman Fakhroo, CEO Doha Film Institute, Fatma Hassan Al Remaihi, CEO Everstone Capital, Sameer Sain, CEO V3 Group, Ron SIM, hingga CEO Indosat, Vikram Sinha, juga akan ikut serta.

Para CEO dari sejumlah perusahaan ternama di dunia itu juga akan ikut memberi tantangan bisnis yang harus diselesaikan oleh para kontestan. Adapun tantangan itu didasarkan pada realita yang ada di lapangan.

5. Hadirkan Juara Dunia dan bintang ONE Championship

5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2Paulina Purnomowati dari musim pertama dan Demetrious Johnson (dok. ONE Championship)

Selain Musumeci sebagai salah satu kontestan, The Apprentice: ONE Championship Edition musim kedua ini juga akan dimeriahkan sederet Juara Dunia dan bintang papan atas seperti Stamp Fairtex, Kade Ruotolo, Roberto Soldic, John Wayne Parr, dan banyak lainnya.

Acara ini pun mendapat dukungan dari Singapore Tourism Board, Indosat, Ooredoo, Tumi, dan Katara Hospitality.

Baca Juga: Kisah Chatri Sityodtong, Kuliah di Harvard Sambil Ngajar Muay Thai 

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya