LA Clippers Sambut James Harden dengan Kemenangan

Clippers menang saat ditonton langsung Harden

Jakarta, IDN Times - James Harden dipastikan merapat ke Los Angeles Clippers. Proses pertukaran sang pemain dari Philadelphia 76ers tuntas terlaksana. Apiknya, Clippers menyambut eks pemain Houston Rockets itu dengan kemenangan.

Bersua Orlando Magic di Crypto.com Arena, Rabu (1/11/2023), Clippers menang dengan skor 118-102. Meski Harden belum bermain, beberapa nama sukses membawa Clippers pada kemenangan di pertandingan ini.

1. Russell Westbrook dan Paul George main gemilang

LA Clippers Sambut James Harden dengan KemenanganPaul George dan LeBron James (nba.com)

Di laga ini, Russell Westbrook dan Paul George tampil ciamik. Westbrook, yang sempat menjalani masa sulit di Lakers musim lalu, perlahan mulai menemukan ritmenya bersama Clippers musim ini.

Westbrook berhasil mencetak 18 poin, tujuh assist, dan enam rebound. Namun, poin terbanyak Clippers di laga ini ditorehkan oleh George. Dia sukses mencetak 27 poin, tujuh assist, dan tujuh rebound.

Baca Juga: James Harden Merupakan Magic Johnson Versi Terkini

2. James Harden sudah datang mendukung

LA Clippers Sambut James Harden dengan KemenanganJames Harden (nba.com)

Di pertandingan ini, Harden sudah hadir mendukung Clippers secara langsung di Crypto.com Arena. Dia datang bersama P.J. Tucker, pemain lain dari Sixers yang juga jadi rekrutan anyar Clippers.

Harden dan Tucker bahkan sudah mengunjungi ruang ganti Clippers sebelum laga lawan Magic ini. Khusus untuk Harden, dia bahkan sudah memiliki lokernya sendiri, dengan nomor punggung 1 tertera di loker tersebut;

3. Potensi debut Harden bersama Clippers

LA Clippers Sambut James Harden dengan KemenanganJames Harden (instagram.com/jharden13)

Dengan resminya Harden merapat ke Clippers, dia akan bergabung dengan sesama mantan penggawa NBA All Stars, seperti Kawhi Leonard, George, dan Westbrook. Dia juga diprediksi bakal jadi kekuatan tambahan bagi Clippers.

Khusus untuk debut, belum pasti kapan James Harden akan melakoni debut bersama Los Angeles Clippers. Diprediksi, dia bakal menjalani debut saat tim barunya ini bersua Golden State Warriors atau Sacramento Kings.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Paul George, Andalan Clippers yang Belum Pernah Juara

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya