Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola Terbaik

Pakai yang legal ya, guys

Penggemar sepak bola tentu tidak mau ketinggalan setiap pertandingan dari klub kesayangannya. Biasanya, pertandingan-pertandingan sepak bola dari berbagai liga di Eropa bisa disaksikan lewat live streaming.

Ada banyak link live streaming nonton bola yang bisa diakses oleh siapa pun. Di antaranya yang paling terkenal adalah Vidio, Sky Sports, Mola TV, hingga Yalla Shoot. Namun, kamu tidak disarankan untuk streaming bola di Yalla Shoot karena termasuk situs ilegal yang tidak resmi.

Berikut daftar situs live streaming bola legal dan resmi yang bisa kamu gunakan untuk menonton pertandingan klub bola favoritmu. Selalu ingat untuk menghindari Yalla Shoot dan situs ilegal lainnya. Simak di bawah ini, ya!

1. Vidio

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola Terbaikpotret aplikasi Vidio (dok. PT Vidio Dot Com/Vidio)

Vidio merupakan situs live streaming bola milik Indonesia yang saat ini memegang hak siar Liga Inggris Premier League. Kamu bisa mengakses vidio.com atau mengunduh aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Google Play Store atau App Store.

Lalu untuk menonton pertandingan Liga Inggris, kamu bisa berlangganan paket Liga Inggris di Vidio mulai dari Rp25 ribu saja. Selain Liga Inggris, kamu juga bisa menyaksikan beberapa liga lainnya seperti LaLiga, Serie A, Champions League, dan Europa League.

2. Sky Sports

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikSky Sports (skysports.com)

Situs live streaming bola berikutnya adalah Sky Sports. Sky Sports merupakan platform broadcasting asal Inggris yang menawarkan tontonan Liga Inggris hingga beberapa cabang olahraga lain seperti NBA, MMA, dan sebagainya.

Sky Sports biasanya juga menyediakan video-video highlight pertandingan yang bisa kamu saksikan jika ketinggalan siaran langsungnya.

3. beIN Sports

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikbeIN Sports (beinsports.com)

Kamu juga bisa menggunakan beIN Sports untuk menonton pertandingan sepak bola Eropa, seperti Liga Inggris. Situs beIN Sports menyediakan pertandingan-pertandingan dari berbagai liga di Eropa. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan beberapa cabang olahraga lainnya seperti F1.

Kamu bisa mengaksesnya lewat situs beIN Sports atau aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store. Harga langganan beIN Sports mulai dari Rp45 ribu per bulan atau Rp399 ribu per tahun.

4. RCTI+

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikPlatform RCTI+ (rctiplus.com)

Platform live streaming bola berikutnya adalah RCTI+ yang juga berasal dari Indonesia. RCTI+ menyediakan berbagai siaran olahraga seperti sepak bola, basket, tinju, MotoGP, dan Formula 1.

Kamu bisa mengakses RCTI+ lewat situs rctiplus.com atau mengunduh aplikasi RCTI+ Superapp di Google Play Store atau App Store. Selain bisa menonton siaran RCTI, kamu juga bisa menyaksikan siaran digital dari stasiun televisi lainnya seperti MNC TV, GTV, dan iNews.

5. SuperSoccer TV

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikSuper Soccer TV (pages.supersoccer.tv)

SuperSoccer TV adalah platform yang menawarkan siaran live streaming untuk berbagai liga seperti UEFA Nations League, Copa Sudamericana, Copa Libertadores, hingga Chinese Super League.

Pengguna juga bisa menonton video highlight hingga film dokumenter tentang sepak bola. Kamu bisa mengaksesnya lewat berbagai device. Mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga PC. Harga langganannya bervariasi, mulai Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

6. ESPN+

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikESPN+ (plus.espn.com)

ESPN+ adalah platform live streaming yang menawarkan siaran olahraga secara online lewat skema berlangganan. ESPN+ menyediakan pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia, seperti Bundesliga dan LaLiga.

Berbeda dari beberapa platform sebelumnya, harga langganan ESPN+ sekitar 11 dolar AS per bulan atau sekitar Rp170 ribu.

7. Mola TV

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikLogo Mola TV (linkedin.com/molatv)

Mola TV adalah layanan streaming sepak bola yang menyediakan skema gratis dan berlangganan. Ada beberapa siaran yang bisa kamu saksikan secara gratis, tapi ada juga pertandingan-pertandingan langsung yang bisa disaksikan dengan membeli paket berlangganan.

Harga langganan Mola TV sekitar Rp47.500 per bulan atau Rp250 ribu per tahun. Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs mola.tv.com atau mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store atau App Store.

8. Apple TV+

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikLogo Apple TV+ (apple.com)

Jangan salah, kamu juga bisa menonton konten olahraga di Apple TV+. Layanan streaming ini menyediakan berbagai konten hiburan, termasuk siaran olahraga seperti sepak bola secara langsung maupun on-demand.

Kamu bisa menonton pertandingan MLS di Apple TV+ dengan berlangganan paket MLS Season Pass. Harga langganannya sekitar 15 dolar AS atau Rp233 ribu per bulan dan 50 dolar AS atau Rp744 ribu per tahun.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia U-17 2023, Catat Ya!

9. CBS Sports Network

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikCBS Sports Network (paramountpressexpress.com)

CBS Sports Network merupakan siaran televisi berlangganan asal Amerika milik CBS Entertainment Group yang berdiri sejak 2002. CBS Sports Network menyediakan berbagai tayangan olahraga.

Pengguna bisa menyaksikan beberapa liga sepak bola, seperti Serie A, Champions League, dan Europa League di layanan ini. Harga berlangganan CBS Sports Network sekitar 7,99 dolar AS per bulan atau sekitar Rp124 ribu.

10. NBC

Jangan Yalla Shoot, Ini 10 Live Streaming Bola TerbaikNBC (twitter.com)

Situs live streaming bola yang terakhir adalah NBC. NBC merupakan siaran televisi Amerika milik NBCUniversal yang menyiarkan berbagai acara seperti berita, hiburan, hingga olahraga.

NBC menyediakan siaran pertandingan sepak bola di Amerika Serikat. Selain itu, NC juga menawarkan siaran pertandingan dari beberapa liga, seperti MLS, Champions League, Europa League, hingga Liga Inggris.

Nah, itulah beberapa platform live streaming bola selain Yalla Shoot. Pilihlah situs streaming yang legal dan resmi, ya!

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Pertandingan Premier League 2023/2024

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya