Agen Mulai Kasih Sinyal Lingard Cabut dari MU ke Newcastle

Masa depan Lingard masih abu-abu di Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Agen Jesse Lingard memberikan sinyal kepindahan kliennya dari Manchester United. Dia terlihat hadir di St James Park untuk menyaksikan duel Newcastle United melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (17/10/2021).

Lingard memang santer dikabarkan bakal cabut dari MU. Newcastle digadang-gadang jadi klub yang paling berminat kepadanya. Maka dari itu, tak heran kalau agen Lingard ada di sana.

1. Ketahuan dari instagram

Agen Mulai Kasih Sinyal Lingard Cabut dari MU ke NewcastleFoto yang diunggah ke akun Instagram @jlingz melalui fitur story. (insidexpress.com)

The Sun melansir, sebuah foto diunggah oleh salah satu akun instagram dari bisnis fasion milik Lingard, @jlingz. Foto itu diunggah lewat fitur instastory dan diyakini kalau sang agen yang mengunggah foto tersebut.

Ini menjadi bukti kalau ketertarikan Newcastle ke Lingard bukan omong kosong. Lingard juga tak menutup potensi untuk pindah ke St James Park demi mencari menit bermain yang lebih banyak.

Baca Juga: Diisukan Bakal Latih Newcastle, Mourinho: Saya Senang di AS Roma

2. Milan dan Barcelona juga berminat

Agen Mulai Kasih Sinyal Lingard Cabut dari MU ke Newcastlepotret Jesse Lingard (strettynews.com)

Newcastle sebenarnya tak sendiri memburu Lingard. Ada dua klub lain yang menginginkan servisnya.

Mereka adalah AC Milan dan Barcelona. Keduanya terus memantau kondisi Lingard di Old Trafford. Mereka berharap bisa mendatangkan Lingard secara gratis karena kontraknya akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Kemungkinan besar, pada Januari 2022 nanti, persaingan bakal memanas lantaran sesuai dengan aturan Bosman, Lingard boleh bernegosiasi dengan klub mana pun.

3. Dianggap pemain penting MU

Agen Mulai Kasih Sinyal Lingard Cabut dari MU ke NewcastlePotret Jesse Lingard pada pertandingan pramusim Manchester United. (sportsmole.co.uk)

Meski begitu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Lingard masih dibutuhkan tim. Tenaganya diperlukan dan kemungkinan besar MU mau mempertahankan pria 28 tahun tersebut.

"Kami ingin memperpanjang kontraknya karena dia pemain penting. Kami harap dapat menyelesaikan kesepakatan dengannya karena benar-benar membutuhkannya," ujar Solksjaer.

Masalah sebenarnya adalah menit main. Lingard tentu mau cabut demi mendapat menit main yang lebih banyak. Sebab, jika bertahan di MU, dia harus bersaing keras demi masuk tim utama.

Baca Juga: 5 Klub yang Berpotensi Jadi Tujuan Jesse Lingard di Musim Depan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya