TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Awali Tahun 2020, Juventus akan Boyong Dejan Kulusevski dari Atalanta

Kulusevski jalani musim bersama Parma dengan status pinjaman

Dejan Kulusevski saat tes medis bersama Juventus, Kamis (2/1) ini. Twitter/@juventusfc

Jakarta, IDN Times - Mulai tersaingi di puncak klasemen oleh Inter Milan di musim 2019/2020, Juventus bergerak cepat di bursa transfer Januari ini. Baru berjalan dua hari di tahun 2020, Si Nyonya Tua selangkah lagi meresmikan kedatangan winger belia, Dejan Kulusevski.

Pemain muda berusia 19 tahun ini baru saja menjalani rangkaian tes medis bersama Juventus, Kamis (2/1) siang waktu Italia. Dijadwalkan, ia akan segera diresmikan sebagai pemain baru pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Performa Moncer, Dejan Kulusevski Jadi Buruan Inter Milan

1. Musim ini, Kulusevski gemilang bersama Parma

Twitter/@1913parmacalcio

Musim 2019/2020 adalah musim pertama Kulusevski mencicipi tim senior dan ia langsung dipinjamkan oleh Atalanta, klub yang memilikinya, ke Parma. Di sana, ia menjelma jadi andalan di lini serang bersama Gervinho.

Sejauh ini, pemuda dengan tinggi 186 sentimeter ini sudah mengantongi 4 gol dan 7 asis sebelum jeda musim dingin dan catatan ini membuatnya dilirik Maurizio Sarri untuk bergabung bersama Juventus.

2. Kulusevski ditebus dengan banderol 35 juta euro dari Atalanta

Twitter/@parmacalcio_en

Yang unik, sejatinya Kulusevski akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2019/2020 nanti. Namun, Juventus siap membayar 35 juta euro + 5 juta lagi berupa bonus agar sang pemain bisa bergabung ke Turin di Januari nanti.

Tampaknya, Juventus memang butuh tambahan kekuatan mengingat Emre Can saat ini tengah jadi incaran Borussia Dortmund dan Blasie Matuidi akan habis kontraknya pada Juli 2020 nanti.

Baca Juga: Dua Bintang Skandinavia Bersinar untuk Parma

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya