Pogba Diperas Kakaknya, Kerja Sama dengan Gangster

Polisi sudah menyelidiki kasus ini

Jakarta, IDN Times - Bintang Juventus, Paul Pogba, baru saja menjadi korban pemerasan. Ironisnya, dia menjadi korban pemerasan kakanya sendiri, Mathias, yang bekerja sama dengan salah satu gangster.

Pogba diancam Mathias lewat sebuah video yang diunggah di media sosial. Mathias menyatakan bakal mengungkap sifat buruk Pogba yang tak diketahui publik selama ini.

"Seluruh warga Prancis, Inggris, Italia, dan Spanyol, bahkan fans di dunia, berhak tahu beberapa hal. Apalagi sponsor dan rekan-rekannya di Timnas Prancis serta Juventus. Ini harus kalian ketahui apakah dia pantas dikagumi, hormati, cintai. Apakah dia layak masuk ke Timnas untuk main di Piala Dunia," ujar Mathias dalam video tersebut dilansir Daily Mirror.

1. Konflik keluarga yang runyam

France TV melansir, Pogba menduga Mathias bekerja sama dengan gangster yang diisi oleh teman-teman masa kecilnya. Menurut klaim Pogba, mereka meminta uang sebesar 13 juta euro atau setara Rp191 miliar.

Uang tersebut, diduga Pogba, adalah agar mereka bisa tutup mulut dan tak menjelekkannya. Pun, Pogba mengaku sudah dibuntuti sejumlah pria bertudung ketika berada di Manchester, Turin, dan Paris.

Baca Juga: Akibat Cedera Lutut, Paul Pogba Bisa Absen di Piala Dunia 2022

2. Pogba tak terkejut

Pogba Diperas Kakaknya, Kerja Sama dengan GangsterPogba saat sujud syukur di lapangan. (instagram.com/paulpogba)

Pogba mengaku tak terkejut dengan ulah Mathias. Bagi Pogba, hal itu sudah biasa dialaminya. Terlihat, hubungan Pogba dengan Mathias memang tak baik.

"Pernyataan Mathias baru-baru ini di media sosial, sayangnya tidak mengejutkan," kata Pogba.

3. Polisi lakukan penyelidikan

Pogba sudah melaporkan Mathias ke Kepolisian Prancis. Laporan itu langsung ditindaklanjuti.

"Pihak berwajib di Italia dan Prancis mendapat laporan sebulan lalu dan tak akan berkomentar karena penyelidikan masih berlangsung," begitu pernyataan kepolisian.

Baca Juga: Chelsea Resmi Bajak Wonderkid Aston Villa, Titisan Paul Pogba

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya