Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 Agustus

Vidio Premier League Festival dapat diikuti oleh masyarakat

Jakarta, IDN Times - Vidio mengumumkan kejutan spesial dengan mendatangkan kiper legendaris Manchester United tahun 1991-1999, Peter Schmeichel ke Indonesia pada 4 Agustus 2023 mendatang.

CEO Vidio, Sutanto Hartono mengungkapkan, kedatangan Peter Schmeichel ini untuk menyambut penayangan musim kedua Premier League di Vidio dan mendekatkan euforia pertandingan ini kepada para penggemar sepak bola di Indonesia. Sebelumnya, Video telah mendatangkan striker bintang Manchester United & Liverpool, Michael Owen, pada awal Premier League musim lalu (2022/2023).

"Kali ini Vidio akan kembali dengan kejutan baru, yang tak kalah spesial. Bulan Agustus mendatang, kami akan menyambut kedatangan Peter Schmeichel ke Jakarta, untuk semakin memeriahkan penayangan musim baru Premier League di Vidio," ujarnya dalam siaran tertulis, Kamis (27/7/2023).

1. Peter Schmeichel dikenal sebagai Penjaga Gawang Terbaik Dunia

Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 AgustusPeter Schmeichel dan Kasper Schmeichel (premierleague.com)

Bagi para fansnya, Peter Schmeichel dikenal sebagai salah satu penjaga gawang paling mahir dalam sejarah Manchester United dan Denmark, bahkan sempat terpilih sebagai "Penjaga Gawang Terbaik Dunia" pada tahun 1992 dan 1993.

"Kami sangat bangga dan antusias menerima kunjungan Schmeichel, begitu-pun menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League, setelah sukses menayangkan secara seamless 380 pertandingan pada musim lalu," imbuhnya.

Baca Juga: Premier League Gak Takut Ancaman Perang Uang Arab Saudi

2. Catat agenda dari Peter Schmeichel

Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 Agustusstandard.co.uk

Video membocorkan beberapa agenda Peter Schmeichel selama 3 malam di J-Town yang salah satunya bisa diikuti secara gratis lho.

Vidio akan mengajak Peter Schmeichel bertemu para fans dan penggemar Premier League, termasuk komunitas pendukung klub Manchester United, pada acara Meet & Greet, yang rencana-nya akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2023. 

Pada agenda ini, para fans berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Schmeichel, berpartisipasi dalam sejumlah games interaktif, bahkan foto bersama. Semakin seru, para fans juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fansigning, dengan membawa merchandise masing-masing untuk ditandatangani oleh Schmeichel.

"Agenda Meet & Greet dengan Schmeichel ini bersifat terbatas, hanya diperuntukkan bagi sejumlah fans beruntung, baik yang telah memenangkan games di akun media sosial Vidio maupun tergabung dalam komunitas resmi penggemar Premier League," katanya.

3. Vidio Premier League Festival dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis

Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 AgustusDok.Pribadi

Salah satu agenda paling spesial dari kunjungan Peter Schmeichel ke Jakarta, adalah appearance di "Vidio Premier League Festival" pertama di Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang, di Cilandak Town Square.

Selain kedatangan Schmeichel, festival ini akan semakin dimeriahkan dengan penampilan dari sejumlah musisi terbaik tanah air. Dalam Vidio Premier League Festival, akan ada pula kegiatan jersey auction yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

"Vidio Premier League Festival dapat diikuti oleh masyarakat umum, secara gratis! Jangan sampai ketinggalan, karena di agenda ini, akan banyak kejutan menarik dari Vidio bersama Schmeichel," imbuhnya.

Baca Juga: 10 Rekrutan Termahal Premier League Sepanjang Sejarah

4. Peter Schmeichel sapa fans melalui Instagram menyampaikan rencana kedatangannya

Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 AgustusPeter Schmeichel (goal.com)

Dikutip dari Instagram Post @vidisports pada Kamis lalu (20/7/2023). Peter Schmeichel menyapa secara online para penggemar di Indonesia dan menyampaikan rencana kedatangannya pada bulan mendatang.

"Apa kabar Indonesia? Saya Peter Schmeichel, former-goalkeeper dari klub Manchester United. Untuk semua fans Premier League di Indonesia, ayo bertemu di Vidio Premier League Festival pertama di Jakarta! Saya akan hadir disana dan saya ingin sekali berjumpa dengan kalian semua. Di Vidio Premier League Festival, kita akan seru-seruan bersama!" ujarnya 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya