Bertikai di Tengah Laga, Dua Pemain AC Milan Ini Meminta Maaf

AC Milan harus kalah dengan skor 2-3 dari Inter Milan

Jakarta, IDN Times - Dua pemain AC Milan yang bertikai dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, yakni Franck Kessie dan Lucas Biglia, mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat kondisi tim menjadi panas. Hal itu dilakukan keduanya usai terlibat pertikaian saat menjalani laga melawan Inter Milan, Senin (18/3) dini hari WIB.

"Saat pertandingan saya merasa frustrasi usai diganti, padahal saya ingin memberikan sesuatu yang lebih," kata Franck Kessie dilansir dari Sky Sport.

1. Kessie meminta maaf secara khusus kepada Biglia

Bertikai di Tengah Laga, Dua Pemain AC Milan Ini Meminta Maaftalksport.com

Namun, ia mengaku membuat kesalahan karena telah meluapkan kekesalan kepada rekan setimnya, Biglia. Padahal, itu tindakan yang dapat merugikan timnya. Oleh sebab itu, ia meminta maaf kepada Biglia secara khusus atas tindakannya tersebut.

"Saya meminta maaf usai melakukan hal itu. Saya tahu ia (Biglia) lebih tua dari saya, seharusnya saya bisa belajar darinya. Sekali lagi saya minta maaf," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Hujan 5 Gol, Inter Menangi Derby Milano Atas AC Milan

2. Biglia memaafkan perbuatan Kessie

Bertikai di Tengah Laga, Dua Pemain AC Milan Ini Meminta Maafcalciomercato.com

Sementara, Biglia mengaku sudah memaafkan perbuatan yang dilakukan Kessie. Pemain asal Argentina ini paham dengan kondisi timnya, terlebih saat AC Milan sedang dalam kondisi kurang baik karena menderita kekalahan dalam laga kontra Inter.

“Kessie tahu yang dikatakan oleh saya. Kami saling mengklarifikasi mengenai situasi yang terjadi setelah itu. Kami semua menginginkan kemenangan, tapi kejadian ini (pertikaian) bukan hal yang wajar dilakukan di depan semua orang. Mungkin kami harus menyimpan itu untuk diselesaikan di ruang ganti," kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

3. Pertikaian Kessie dan Biglia terekam kamera

https://www.youtube.com/embed/eeKGPpVhAJk

Pertikaian antara Kessie dan Biglia bermula saat pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, melakukan pergantian pemain pada menit ke-69. Saat itu Kessie harus digantikan oleh Andrea Conti untuk kepentingan taktik Gattuso.

Namun, Kessie terlihat tak terima atas keputusan itu. Entah apa yang membuatnya kesal, Kessie yang berjalan ke bench pemain terlihat langsung adu mulut dengan Biglia. Hal itu bahkan sempat terekam oleh kamera.

4. AC Milan harus mengakui keunggulan Inter 2-3

Bertikai di Tengah Laga, Dua Pemain AC Milan Ini Meminta Maaftuttosport.com

Beruntung, kejadian tersebut masih bisa diredam karena rekan setim keduanya, Ignazio Abate dan Ricardo Rodriguez dengan sigap menenangkan Kessie. Hal yang lebih parah pun masih bisa dihindari.

Dalam duel ini, AC Milan harus mengakui keunggulan rival sekotanya dalam Derby della Madonnina. Bertanding di Stadion San Siro, I Rossoneri, julukan AC Milan, harus mengakui keunggulan Inter dengan skor 2-3.

Baca Juga: AC Milan vs Inter Milan, Berebut Posisi Ketiga di Derby Madonnina

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya