Comscore Tracker

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Senin

Liga 1 bakal memainkan empat pertandingan

Jakarta, IDN Times - Pertandingan sepak bola pada awal pekan biasanya tak sebanyak akhir pekan. Namun, hal itu tak mengurangi keseruan pertandingan yang bakal digelar pada Senin (2/12), termasuk beberapa pertandingan di Shopee Liga 1 dan pertandingan SEA Games 2019.

Walau bukan pertandingan Eropa, Liga 1 layak untuk disimak. Maklum, kali ini sudah memasuki pekan ke-30, yakni minggu-minggu krusial yang bakal menentukan siapa yang bakal menjadi juara, bertahan di kompetisi musim depan atau harus degradasi.

Bakal ada empat laga seru yang bisa dinikmati pencinta sepak bola Tanah Air. Bali United yang tengah lapar poin, bakal bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Mereka butuh poin penuh untuk memastikan diri menjadi juara Liga 1 musim ini.

Sebaliknya, Semen Padang juga butuh tambahan poin untuk terus menjauh di zona degradasi. Jika tersungkur, mereka harus siap digantikan tim promosi Liga 2 musim depan.

Sementara dua laga lain juga tak kalah menarik yang mempertemukan TIRA-Persikabo yang baru saja kehilangan pelatih utamanya Rahmad Darmawan, yang bentrok dengan Barito Putera. Satu laga lain bakal mempertemukan derbi Jawa Timur antara Madura United melawan Persebaya.

Pada gelaran SEA Games edisi ke-30, hanya Grup A saja yang bakal melangsungkan pertandingannya. Sedangkan, pada sepak bola putri, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan tim kuat Thailand.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan sepak bola Senin (2/12).

Jadwal lengkap sepak bola Liga 1 2019

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola SeninDok. PSM Makassar (Ahmad Alia)

Senin, 2 Desember 2019

15.30 WIB – PSM Makassar vs Borneo FC

16.30 WIb – Semen Padang vs Bali United

18.30 WIB – TIRA-Persikabo vs Barito Putera

18.30 WIB – Madura United vs Persebaya Surabaya

Jadwal lengkap pertandingan SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola SeninTimnas U-22 Thailand di laga lawan Indonesia pada cabor sepak bola SEA Games 2019, Selasa (26/11) sore (Twitter/@Changsuek_TH)

Senin, 2 Desember 2019

15.00 WIB – Myanmar vs Malaysia (putri)

15.00 WIB – Thailand vs Indonesia (putri)

 

19.00 WIB – Malaysia vs Timor Leste

19.00 WIB – Myanmar vs Kamboja

 

Baca Juga: Jadwal Lengkap U20 International Cup Bali 2019 di Stadion Dipta

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You