Varane Semakin Dekat ke Old Trafford, Solskjaer Enggan Komentar 

MU masih mengincar banyak pemain bintang

Jakarta, IDN Times - Manchester United hampir mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer masih pelit bicara terkait proses kepindahan sang pemain.

Sebelumnya dikabarkan Varane sudah menjalin kesepakatan secara personal dengan MU. Setan Merah kini tengah melakukan negosiasi yang intens dengan Madrid terkait fee transfer. 

Walau sudah semakin dekat, Solskjaer tetap tutup mulut dan lebih senang membicarakan pemain-pemain yang ada sekarang. 

1. Tak mau bicara soal pemain yang belum resmi jadi milik MU

Varane Semakin Dekat ke Old Trafford, Solskjaer Enggan Komentar Tiga pemain Inggris, yakni Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka jadi korban rasisme usai Inggris gagal menjadi juara Piala Eropa 2020. (skysports.com).

Ketika disinggung mengenai perkembangan transfer Varane jelang duel uji coba melawan Derby Country, Solskjaer malah balik bertanya. Berbeda ketika ia menjelaskan sedikit perkembangan transfer Sancho.

“Perlu menyelesaikan beberapa dokumen lagi, tapi jika semua belum beres, dia [Sancho] masih milik Dortmund. Saya hanya akan berbicara mengenai pemain yang sudah resmi kami rekrut. Jangan membahas pemain dari klub lain,” ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

Baca Juga: 7 Tanda Oli Motor Harus Segera Diganti, Jangan Tunggu Turun Mesin

2. Varane sudah sepakat, Madrid masih alot

Varane Semakin Dekat ke Old Trafford, Solskjaer Enggan Komentar instagram.com/raphaelvarane

Jurnalis kenamaan Italia yang juga menjadi pakar transfer, Fabrizo Romano, menyebutkan sejauh ini MU sudah melakukan kontak langsung dengan Madrid terkait transfer Varane. Hanya tinggal itu yang harus diselesaikan MU untuk bisa mendaratkan oemnain asakl Prancis itu.  

“Situasi jelas di pihak Varane. Dia siap menerima proposal kontrak Manchester United hingga 2026 jika kesepakatan antara klub dengan Real Madrid akan tercapai dalam beberapa hari/minggu ke depan. Varane akan menghormati Madrid, tetapi dia akan menyukai pengalaman Liga Premier,” cuit Romano di Twitter pribadinya.

3. Demiral jadi buruan berikutnya?

Varane Semakin Dekat ke Old Trafford, Solskjaer Enggan Komentar corrieredellosport.it

Laporan AS, menyebut jika Varane dikabarkan tengah mencari rumah baru di Manchester. Namun, bukan dia yang survei langsung ke Manchester untuk mencari rumah, tapi ada anggota keluarga yang dikirim untuk melihat rumah paling nyaman untuk ditinggali.

Setelah mendapatkan Jadon Sancho dan selangkah lagi sepakat dengan Raphael Varane, MU masih bernapsu mendaratkan bek Juventus Meriah Demiral. Pemain asal Turki itu dinilai jadi sosok yang tepat untuk melengkapi kekuatan lini belakang Setan Merah bersama Varane dan Harry Maguire. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan MU siap mengeluarkan dana sekitar 45 juta euro atau Rp769 miliar demi mendatangkan Demiral. Namun demikian, dana sebesar itu belum bisa memastikan jika Juventus, sebagai sang pemilik, belum tentu mau melepaskan bek tengah kuat itu.

Baca Juga: 5 Rekrutan Terbaik Manchester United Satu Dekade Terakhir, Siapa Saja?

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya