Comscore Tracker

Aaron Wan-Bissaka Resmi Jadi Milik Manchester United

Pemain berusia 21 tahun ini jadi rekrutan kedua United

Jakarta, IDN Times - Usai mengamankan rekrutan pertamanya di rezim Ole Gunnar Solskjaer dalam diri Daniel James, kini Manchester United meresmikan rekrutan kedua mereka. Adalah bek kanan muda dari Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, yang kini ditebus oleh United dengan banderol dikabarkan mencapai nominal 50 juta paun.

Bek berusia 21 tahun ini sendiri menjadi salah satu pemain andalan Palace di Premier League musim lalu. Dipercaya Roy Hodgson tampil reguler, Bissaka menjadi bek dengan catatan tekel terbanyak di lima liga top Eropa dengan catatan 129 tekel.

Menjadi anggota skuat Inggris U-21 dalam ajang Piala Eropa U-21 2019, Bissaka dipuji oleh Solskjaer sebagai pemain muda yang punya masa depan cerah bersama Setan Merah.

"Aaron adalah salah satu bek muda terbaik di Premier League. Dia punya etos kerja yang baik, talenta, dan mental yang tepat untuk bermain bagi Manchester United. Selain itu, dia sangat cocok dengan tipe pemain yang kami butuhkan dalam skuat ini. Dia masih muda, lapar akan pengalaman, dan selalu siap belajar di mana itu sikap yang penting untuk pemain seumurannya," puji Solskjaer.

Baca Juga: Lima Bintang Mahal Incaran Manchester United di Bursa Transfer 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya