Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya

Yang terakhir paling romantis!

Jeda kompetisi musim panas 2016/2017 tampaknya benar- benar dimanfaatkan oleh beberapa pesepakbola dunia untuk menikahi pujaan hati yang telah lama dipacari. Beberapa pernikahan bahkan diselenggarakan di hari dan di negara yang sama, namun berbeda kota. Ada yang mengharukan, seru, hingga romantis. Uniknya lagi, dalam sepekan, ada 7 pernikahan yang digelar. Penasaran siapa saja pesepakbola tersebut?

 

1. Manuel Neuer

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya Instagram

Mengalami patah kaki tak menyurutkan niat salah satu penjaga gawang terbaik dunia ini, Manuel Neuer untuk menikahi kekasihnya, Nina Weiss. Pemain berkebangsaan Jerman ini sukses mengucapkan janji suci di kota Bari, Italia.

Mario Goetze,  rekannya di timnas tampak menghadiri pernikahannya pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu dengan didampingi Ann Kathrin Brommel. Tak hanya Neuer yang mengunggah momen bahagianya di Instagram, akun resmi Bayern Munich pun tak ketinggalan memberi ucapan selamat atas pernikahan yang mengharukan tersebut.

2. Juan Iturbe

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya www.epa.com.py

Pemain Torino pinjaman dari AS Roma, Juan Iturbe resmi menikahi kekasih cantiknya yang merupakan mantan Miss Paraguay 2013, Guadalupe Gonzalez pada 14  Juni 2017 lalu. Penyerang muda berusia 24 tahun itu menggelar pesta pernikahan yang berlangsung meriah di Asuncion, Paraguay. Acara itu pun dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

3. Andrea Belotti

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya Instagram

Penyerang berkebangsaan Italia, Andrea Belotti resmi mempersunting Giorgia Duro pada Kamis, 15 Juni 2017 di Palermo, Italia. Pesta yang berlangsung secara tertutup ini dihadiri Presiden Torino, Urbano Cairo. Tak ketinggalan pula Giampaolo Pazzini dan Ciro Immobile turut merayakan hari bahagia pemain pinjaman AC Milan ini.

4. Matteo Darmian

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya gramunion.com

Di hari yang sama dengan Andrea Belotti, bek asal Italia yang membela Manchester United ini akhirnya menikahi pujaan hati yang telah dipacarinya sejak remaja, Francesca Cormanni. Acara pernikahan dihelat secara terbuka di gereja dekat rumahnya yaitu di Legnano, Italia. Selain keluarga dan rekan- rekan setimnya, hadir pula mantan pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin dengan ditemani kekasihnya, Camille Sold.

5. Phil Jones

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya Instagram

Tak mau kalah dengan rekan setimnya, Phil Jones juga resmi mempersunting Kaya Hall sehari setelah pernikahan Matteo Darmian di gereja St. Mary, Cheshire, Inggris. Diketahui, bek asal Inggris tersebut dan kekasihnya telah lama menjalin hubungan, yakni semenjak Kaya berstatus mahasiswi di perguruan tinggi setempat dan Jones masih membela Blackburn Rovers.

Pada acara tersebut, hadir rekan- rekan Jones di Manchester United seperti Wayne Rooney, Chris Smalling, Luke Shaw, dan Sam Johnstone. Tampak pula eks pemain MU, Jonny Evan bersama pasangannya. Uniknya, para tamu yang diundang menumpangi bus Manchester United untuk menuju ke lokasi pernikahan Jones.

6. Jack Wilshere

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya Instagram

Gelandang tengah yang baru saja mengakhiri masa peminjamannya dari Arsenal, Jack Wilshere, juga sukses mengakhiri status dudanya pula dengan Adriani Michael pada 17 Juni 2017 lalu di Tuscany, Italia. Menurut tamu yang hadir, pesta berlangsung menyenangkan lantaran Wilshere mengundang penyanyi RnB, Craig David. Pesta yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut itu dihadiri oleh rekan- rekan sesama pesepakbola seperti Wojciech Szczesny, Danny Welbeck, dan Benik Afobe.

7. Alvaro Morata

Musim Nikah, Deretan Pesepakbola Ini Persunting Pujaan Hatinya www.dailystar.co.uk

Di hari dan di negara yang sama dengan pernikahan Wilshere, striker Spanyol yang tengah dikait- kaitkan dengan Manchester United, Alvaro Morata, mengikat janji sehidup semati dengan Alice Campello. Pemain tampan berusia 24 tahun ini menggelar acara pernikahannya di Basilica del Redentore, Venice secara romantis. Setelah sukses mengucap janji suci, Morata dan Campello menaiki perahu menyusuri sungai Venice menjelang senja.

Ken Putri Photo Writer Ken Putri

happiness seeker

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya