Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Penting untuk Arema dan Madura United

Jangan kelewatan dukung tim jagoan kamu!

Jakarta, IDN Times - Rangkaian Liga 1 musim 2023/2024 pekan keenam masih berlanjut hari ini, Sabtu (5/8/2023). Arema FC yang kini menjadi juru kunci klasemen Liga 1 harus merebut tiga poin dari Barito Putera dalam laga kali ini.

Di sisi lain, Madura United punya tugas mempertahankan keunggulan dengan memenangkan laga saat berduel melawan PSIS Semarang. Kedua kesebelasan ini punya selisih angka yang tak jauh sehingga sangat mungkin menggeser posisi satu sama lain.

1. Arema FC harus rebut tiga poin dari Barito Putera

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Penting untuk Arema dan Madura Unitedpemusatan latihan Arema FC digelar di Yogyakarta selama 6 hari, mulai tanggal 20 Juni 2023 hingga 26 Juni 2023. (aremafc.com)

Arema FC akan jalani laga melawan Barito Putera di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 15:00 WIB nanti. Singo Edan, julukan Arema FC, jelas menargetkan tiga poin dalam laga.

Arema tentu tak mau larut menjadi juru kunci klasemen Liga 1. Ya, hingga saat ini Arema masih menempati peringkat terakhir klasemen Liga 1 dan hanya mencatatkan dua poin hingga pekan keenam.

Sementara, Barito Putera berada di peringkat ke-12. Posisi Barito Putera bersaing ketat denfgan Persik dan Persib.

Baca Juga: 7 Gelandang Top yang Hengkang ke Liga Arab Saudi pada Musim Panas 2023

2. Laga sengit Madura United kontra PSIS Semarang

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Penting untuk Arema dan Madura Unitedpotret Taisei Marukawa (instagram.com/@taiseimarukawa)

Laga kedua Liga 1 yang akan berlangsung hari ini mempertemukan Madura United kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan. Ini akan jadi laga sengit, mengingat PSIS saat ini menempati posisi sembilan dan hanya terpaut selisih dua poin dengan Madura United yang berada di posisi kelima.

Kedua kesebelasan tercatat tak terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka. PSIS juga tercatat punya jajaran pemain yang mengancam keamanan pertahanan Madura United seperti Gali Freitas hingga Taisei Marukawa.

3. Jadwal Liga 1 hari ini

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Laga Penting untuk Arema dan Madura UnitedMadura United fokus kembalikan performa pemain selama TC di Kota Batu. Instagram/maduraunited.fc

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini:

15:00 WIB - Arema FC vs Barito Putera
Stadion: Kapten I Wayan Dipta

19:00 WIB - Madura United vs PSIS Semarang
Stadion: Gelora Bangkalan

Baca Juga: 3 Klub Liga 1 Rutin Bayar Denda ke PSSI di Musim 2023/24

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya