6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024

Jude Bellingham impresif di El Clasico

El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid menjadi suguhan utama pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2023/2024. Pada pertemuan kali ini, Real Madrid keluar sebagai pemenang setelah Jude Bellingham bermain impresif untuk membalikkan keadaan. Real Madrid pun menang dengan skor 2-1.

Termasuk Jude Bellingham, masih ada sejumlah pemain yang tampil impresif pada pekan ini di LaLiga. Mereka juga membawa timnya meraih hasil yang positif. Siapa saja mereka dan seperti apa permainan pada pekan ke-11?

1. Jude Bellingham membawa Real Madrid menang di El Clasico

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Jude Bellingham (realmadrid.com)

Laga seru terjadi di Camp Nou pada pertemuan pertama El Clasico musim 2023/2024. Pada laga ini, Real Madrid keluar sebagai pemenang berkat performa impresif yang ditampilkan Jude Bellingham. Pemain asal Inggris ini berperan mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menang dengan skor 2-1. Kehebatannya ini makin menegaskan Bellingham sebagai pembelian yang sangat tepat untuk El Real.

2. Isco jadi penentu kemenangan Real Betis

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Isco (twitter.com/RealBetis)

Isco kembali memberikan dampak besar bagi Real Betis. Pada pekan ke-11 LaLiga 2023/2024, Isco menyumbangkan 1 gol dan 1 assist untuk kemenangan timnya atas Osasuna. Istimewanya lagi, gol yang dicetak Isco tercipta pada menit 90+6 yang menjadi gol penentu kemenangan Real Betis. Dengan kontribusi besar Isco, Real Betis pun menang dengan skor 2-1.

3. Alvaro Morata jadi Man of the Match

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Alvaro Morata (laliga.com)

Atletico Madrid sedang berada di jalur kemenangan. Pada pekan ini, mereka sukses mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor tipis 2-1. Los Rojiblancos patut berterima kasih kepada Alvaro Morata yang pada laga ini tampil gemilang. Ia pun keluar sebagai Man of the Match. Dipilihnya Morata sebagai Man of the Match sangatlah pantas karena tampil paling menonjol dengan torehan 1 gol dan 1 assist. Dari SofaScore, Morata mendapatkan nilai 8.

Baca Juga: Jude Bellingham Pecahkan 3 Rekor Usai Bikin Malu Barcelona

4. Catatan brace Gerard Moreno

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Gerard Moreno (twitter.com/EuropaLeague)

Pertandingan antara Granada dan Villarreal berjalan ketat pekan ini. Kejar-kejaran gol hingga akhirnya tercipta skor 3-2 untuk kemenangan Villarreal menjadi suguhan. Dari pihak Villarreal, Gerard Moreno tampil sebagai yang paling tajam dengan mencetak brace. Ia pun mendapatkan nilai 8,1 dari SofaScore, tetapi tak mendapatkan penghargaan Man of the Match.

5. Alexander Sorloth jadi penyokong Villarreal

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Alexander Sorloth (instagram.com/villarrealcf)

Penghargaan Man of the Match pada laga Granada kontra Villarreal didapat oleh pemain The Yellow Submarine lain, yakni Alexander Sorloth. Penyerang asal Norwegia ini tampil sangat apik dalam mencetak gol dan assist. Hal ini terbukti dari sumbangan 1 gol dan 1 assist-nya. Dengan nilai 8,6, Sorloth pun akhirnya terpilih sebagai Man of the Match.

6. Fran Perez pasangkan gol dan assist

6 Pemain dengan Performa Impresif pada Pekan Ke-11 LaLiga 2023/2024Fran Perez (valenciacf.com)

Valencia bermain imbang 2-2 kontra Athletic Bilbao pada pekan ini. Fran Perez dari Valencia tampil sebagai Man of the Match berkat sepasang gol dan assist yang ia ciptakan. Perez yang berposisi sebagai sayap kanan ini tampil mengancam dan menyulitkan pertahanan lawan. Tak hanya ikut berlari, Perez pun akhirnya mampu mencetak 1 gol dan 1 assist. Dari SofaScore, Perez mendapat nilai 8,5.

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid pada pekan ini membuat Blaugrana terbuang dari posisi tiga besar. Kini posisi puncak diisi oleh Real Madrid yang ditempel ketat oleh Girona dan Atletico Madrid. Keseruan ini akan terus berlanjut mengingat LaLiga 2023/2024 masih berjalan 11 pekan.

Baca Juga: Jude Bellingham Sabet Kopa Trophy 2023

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya