4 Pemain Incaran Manchester United Usai Gagal Rekrut Pavard

Pavard pilih pindah ke Inter Milan

Jakarta, IDN Times - Manchester United hampir dipastikan gagal mendapatkan Benjamin Pavard dari Bayern Munich. Pavard ternyata tak memilih MU sebagai labuhan karier barunya, tapi lebih tertarik main di Serie A.

Kemungkinan besar, Pavard bakal cabut ke Inter Milan. Manajemen Inter sudah melempar tawaran kepada Bayern dan ada indikasi Pavar tertarik buat pindah ke kota mode.

"Kami memang tertarik dengannya. Tapi, kami tak mau bicara banyak soal pemain yang tak ada di skuad ini," ujar pelatih Inter, Simone Inzaghi, dikutip Goal International.

1. Ada empat opsi alternatif

4 Pemain Incaran Manchester United Usai Gagal Rekrut PavardMarc Guehi (twitter.com/CPFC)

Menurut Corriere dello Sport, dengan potensi gagal merekrut Pavard, manajemen MU langsung merunut sejumlah target alternatif. Setidaknya, ada empat pemain yang dibidik MU demi memenuhi kebutuhan di sektor bek.

Arsitek MU, Erik ten Hag, kini memantau perkembangan Jean-Claire Todibo (OGC Nice), Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen), Marc Guehi (Crystal Palace), dan Jarrad Branthwaite (Everton), kini jadi incaran baru.

Baca Juga: Manchester United Masih Gantung Nasib Greenwood

2. Maguire bikin rencana MU berantakan

4 Pemain Incaran Manchester United Usai Gagal Rekrut PavardHarry Maguire. (manutdnews.com)

Ten Hag sebenarnya punya rencana yang melibatkan Pavard dan Harry Maguire. Mereka mau menjual Maguire ke West Ham dan mendapatkan uang demi beli Pavard.

Kesepakatan sudah tercapai antara manajemen MU dan West Ham. Sialnya, Maguire ogah pindah dengan alasan mau membuktikan diri. Alhasil, rencana MU berantakan.

Beberapa kali, Ten Hag sempat menyindir Maguire di depan publik. Dia menyatakan kalau Maguire mau main, maka performanya harus membaik.

Baca Juga: Arsenal Bisa Bajak Incaran Manchester United Demi Gantikan Timber

3. Harus jual pemain demi seimbangkan keuangan

4 Pemain Incaran Manchester United Usai Gagal Rekrut PavardStriker baru Manchester United, Rasmus Hojlund (Twitter @manutd)

Maguire memang harus dijual. Sebab, anggaran yang digelontorkan manajemen MU ke Ten Hag buat belanja pemain terbatas. Anggaran itu bahkan sudah nyaris habis ketika Ten Hag membeli Andre Onana, Rasmus Hojlund, hingga Mason Mount.

Dengan begitu, agar bisa mendapatkan dana tambahan, Maguire harus dijual dulu demi beli Pavard atau bek incaran MU lainnya.

"Sepertinya, MU mencoba melakukan segala cara untuk mendepak Maguire dan mendapatkan uang darinya," ujar Neville dalam Monday Night Football.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya