Antony Balik ke Inggris untuk Jalani Pemeriksaan Polisi

Antony menolak semua tuduhan

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Antony, dikabarkan kembali ke Inggris untuk bertemu kepolisian Manchester. Antony tengah berjuang menghadapi tuduhan penyerangan yang dilayangkan kepadanya.

Pemain asal Brasil itu dihadapkan dengan 3 laporan penyerangan dari 3 perempuan. Usai dilaporkan oleh mantan kekasihnya, dua delik aduan lain menyusul dialamatkan kepadanya dari dua perempuan berbeda.

Baca Juga: Antony Hiatus dari MU Imbas Skandal Kekerasan

1. Sepakat bertemu polisi Manchester

Antony Balik ke Inggris untuk Jalani Pemeriksaan PolisiAntony (twitter.com/premierleague)

The Sun mengabarkan, Antony terlihat berada di Bandara Sao Paulo untuk penerbangan tujuan Spanyol, lalu ke Manchester. Pesepakbola 23 tahun itu tampak bepergian dengan membawa koper dan dua tas kabin kecil.

Ia menyetujui pertemuan tatap muka dengan kepolisian Greater Manchester. Dilansir Daily Mail, sebuah sumber mengatakan, Antony ingin bertemu langsung dengan petugas dan membiarkan mereka mengajukan pertanyaan kepadanya.

2. Antony menolak semua tuduhan

Antony Balik ke Inggris untuk Jalani Pemeriksaan PolisiAntony (premierleague.com)

Antony bersikeras menolak semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Ia pun berkomitmen bekerja sama dengan pihak kepolisian. Bahkan, Antony bersedia menyerahkan ponselnya kepada kepolisian Manchester untuk membantu penyelidikan.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dituduhkan kepada saya, dan saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi untuk membantu mereka mencapai kebenaran. Saya berharap dapat kembali bermain secepat mungkin,” kata Antony dilansir Daily Mail.

3. Antony diberi cuti

Antony Balik ke Inggris untuk Jalani Pemeriksaan Polisitwitter.com/Antony Santos

MU menyatakan mereka menanggapi tuduhan tersebut dengan serius. Karena itu, Antony tidak akan mewakili klub di tengah tuduhan yang sedang berlangsung.

Antony mengklaim, keputusan tersebut merupakan kesepakatan bersama, demi menghindari kontroversi yang bisa mengganggu rekan satu tim dan klub.

"Saya telah setuju dengan Manchester United untuk mengambil masa absen sementara saya mengatasi tuduhan yang ditujukan kepada saya," ungkapnya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya