Barcelona Masih Terganjal Pendaftaran Pemain

Satu pemain masih belum bisa didaftarkan

Jakarta, IDN Times - Barcelona belum bisa menurunkan skuad lengkapnya di jornada kedua LaLiga. Mereka terpaksa merelakan salah satu pemainnya untuk tak didaftarkan.

Memang, sampai sekarang Barcelona masih belum bisa mendaftarkan seluruh pemainnya. Ada tiga pemain yang hingga kini tak masuk dalam skuad Barcelona, mereka adalah Marcos Alonso, Inaki Pena, dan Inigo Martinez.

1. Dua bisa masuk, satu belum

Barcelona Masih Terganjal Pendaftaran PemainMarcos Alonso. (barcablaugranes.com)

Dilansir Football Espana, Barcelona baru bisa mendaftarkan dua pemain lainnya di pekan ini. Kemungkinan, mereka yang didaftarkan adalah Alonso dan Pena.

Sementara, Martinez tak akan masuk ke registrasi karena masih bermasalah dengan kakinya dan harus menjalani pemulihan.

Baca Juga: Dembele Resmi Jadi Milik PSG, Barcelona Sakit Hati?

2. Malah mau beli pemain baru

Barcelona Masih Terganjal Pendaftaran Pemainforbes.com

Saat susah daftarkan pemain, Barcelona malah masih berusaha membeli amunisi tambahan. Mereka yakin, restrukturisasi keuangannya bisa disetujui LaLiga sehingga ruang untuk pendaftaran pemain cukup.

Cabutnya Ousmane Dembele, diyakini bisa memberikan slot yang cukup buat Barcelona untuk membeli pemain baru dengan gaji level menengah.

3. Masalah keuangan Barca

Barcelona Masih Terganjal Pendaftaran PemainWinger Barcelona, Raphinha, di laga pembuka LaLiga (twitter.com/FCBarcelona)

Bukan kali ini saja Barcelona bermasalah dengan registrasi pemain. Pada musim panas 2021 lalu, mereka juga sempat mengalaminya.

Parahnya, saat itu Barcelona tak bisa mendaftarkan Lionel Messi. Hingga akhirnya, La Pulga harus cabut ke Paris Saint-Germain.

Karut marut soal registrasi pemain Barcelona tak terlepas dari masalah finansial. Bahkan, Barcelona sampai harus menjual Barca Studio buat memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Lamine Yamal, Wonderkid Barcelona yang Debut pada Usia 15 Tahun

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya