Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke Gremio

Inter Miami berniat datangkan Suarez

Jakarta, IDN Times - Ketertarikan Inter Miami terhadap Luis Suarez bak gayung bersambut. Suarez mengaku tertarik buat gabung Inter Miami.

Itu disebabkan oleh kehadiran dari Lionel Messi dan Sergio Busquets, yang notabenenya merupakan mantan rekannya di Barcelona. Hanya saja, Gremio selaku klub pemilik tak mau melepas Suarez.

1. Gremio mau Suarez bertahan

Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke GremioLuis Suárez sebagai pemain yang tampil di Piala Dunia untuk terakhir kali (twitter.com/LuisSuarez9)

Proses tarik ulur dipastikan terjadi. Sebab, Gremio mau Suarez bertahan. Sebab, ketajaman Suarez masih begitu menjanjikan. Hanya saja, menurut pelatih Gremio, Renato Gaucho, isu terkait masa depan Suarez masih begitu liar.

"Tentu saja kami ingin Suarez tetap tinggal. Saya tidak bisa menjamin dia," ujar Gaucho dikutip Goal International.

Baca Juga: Hormat Suarez Buat Messi: Jangan Pernah Lelah Jadi GOAT

2. Demi cabut, Suarez mau bayar penalti sendiri

Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke GremioLuis Suarez (skysports.com)

Segala cara akan dilakukan Suarez demi pindah ke Inter Miami. Bahkan, dilansir Football Espana, El Pistolero mau membayar sendiri penalti kontraknya ke Gremio.

Suarez mau bicara empat mata dengan Gremio terkait niatannya itu. Dia merasa apa yang ditawarkan Inter Miami begitu menarik.

"Saya tahu apa yang dia dan klub pikirkan. Untuk saat ini, dia telah berbicara dengan direksi dan Presiden," ujar Gaucho.

Baca Juga: Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi Incaran

3. Mau reuni

Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke GremioLuis Suarez. (france24.com)

Inter Miami saat ini memang bak mini Barcelona. Kedatangan Messi dan Busquets, seperti keran pembuka bagi alumni Barcelona merapat.

Suarez jadi satu dari dua alumni Barcelona yang dibidik. Satu lainnya adalah Jordi Alba. Tapi, Alba hampir pasti merapat ke DNV PRK Stadium di akhir pekan ini.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya