Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang 16 Besar Liga Champions

Petaka menghampiri Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Petaka menghampiri Real Madrid jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB. Bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Dilansir BILD, bus Madrid bertabrakan dengan mobil Toyota putih di jalur A4, antara Eichelborn dan Nohra. Tabrakan ini sempat mengganggu perjalanan Los Blancos menuju Leipzig.

1. Pengemudi mobil Toyota tak fokus

Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang 16 Besar Liga ChampionsReal Madrid ke final Piala Super Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid, Kamis (11/1/2024). (realmadrid.com).

Tabrakan ini terjadi lantaran pengemudi mobil Toyota tidak fokus. Dia tidak melihat adanya bus Madrid saat akan berpindah jalur, mengakibatkan kaca spionnya mengenai bus Madrid.

Akibat dari kecelakaan ini, diperkirakan pengemudi Toyota mengalami kerugian sekira 2.500 poundsterling, atau setara Rp49 juta.

"Seorang fans yang merekam bus dari dalam mobilnya terdistraksi, kehilangan pegangan terhadap kemudi, dan terpental. Kami tak menyadarinya. Orang-orang yang berada di bus belakang kami menyaksikannya," ujar saksi tersebut, dilansir Marca.

Baca Juga: Mbappe Sudah Sepakat Terima Kontrak Real Madrid Musim Depan?

2. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini

Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang 16 Besar Liga ChampionsSelebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Mallorca, Kamis (4/1/2024). (realmadrid.com).

Bus saat itu ditumpangi oleh para pemain Madrid seperti Federico Valverde, Vinicius Junior, serta beberapa staf kepelatihan termasuk pelatih Carlo Ancelotti. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kendati terlibat kecelakaan, bus Madrid tidak mengalami kerusakan parah. Bus hanya mengalami kerusakan minimal. Usai kecelakaan, pengemudi dan staf bus hanya berhenti sebentar mengecek kondisinya, sebelum melanjutkan perjalanan.

3. Real Madrid tanpa Jude Bellingham

Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang 16 Besar Liga ChampionsJude Bellingham (realmadrid.com)

Madrid dijadwalkan akan bertandang ke Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/24 lawan RB Leipzig. Namun, jelang laga ini, mereka harus kehilangan salah satu bintangnya, Jude Bellingham.

Bellingham dipastikan tak bisa memperkuat Madrid di laga tersebut lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Sisanya, bintang-bintang lain siap tempur untuk laga tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Bisa Gagal Datangkan Mbappe, Kok Bisa?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya