Comscore Tracker

Doa Thomas Doll, Persija Jadi Klub Kelas Internasional

Doll berharap Persija bisa juara juga

Jakarta, IDN Times - Ada satu harapan yang disematkan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dalam acara ulang tahun klub yang ke-94. Dia ingin, ke depannya 'Macan Kemayoran' kembali jadi klub berskala internasional.

"Sangat indah rasanya jika ke depan, Persija bisa main lagi di laga internasional, apalagi kami memainkannya di stadion ini (Jakarta International Stadium), dipenuhi para Jakmania yang datang memberikan dukungan," ujar Doll di JIS, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Presiden Persija: Saya Akan Buat Persija Seperti Real Madrid

1. Doll juga ingin Persija kembali ke jalur juara

Doa Thomas Doll, Persija Jadi Klub Kelas InternasionalPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Agar bisa kembali bertanding di laga berskala internasional, Doll juga berharap bahwa Persija ke depannya bisa kembali bersaing menuju gelar juara. Supaya terwujud, dia pun mengaku Persija sudah melakukan pembenahan.

"Saya harap ke depannya Persija bisa naik ke level berikutnya. Indah rasanya membayangkan, suatu hari nanti Persija bersaing di jalur juara. Saat ini memang masih mimpi, tetapi kami terus bekerja keras agar bisa ke sana," tutur Doll.

2. Doll sebut Persija sudah berkembang

Doa Thomas Doll, Persija Jadi Klub Kelas InternasionalPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Beberapa bulan jadi pelatih Persija, Doll melihat bahwa anak-anak asuhnya sudah mengalami perkembangan. Ada peningkatan kualitas yang ditunjukkan para penggawa 'Macan Kemayoran'.

"Dalam beberapa bulan terakhir, tim ini telah banyak belajar, mereka berlatih dengan baik, dan bisa dilihat para pemain sudah banyak perubahan ke arah yg lebih baik. Kualitas mereka meningkat," ujar Doll.

3. Ucapan selamat ultah dari Doll untuk Persija

Doa Thomas Doll, Persija Jadi Klub Kelas InternasionalThomas Doll, pelatih Persija. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Dalam rangka ultah Persija yang ke-94 ini, Doll memberikan ucapan selamatnya untuk klub. Menurutnya, usia 94 tahun adalah usia yang panjang, dan tentunya sudah banyak sejarah yang tergurat di klub ini.

"Saya rasa ini adalah momen spesial bagi Persija, beberapa hari lalu saya juga mendengar, klub ini berusia 94 tahun. Sungguh usia yang lama dengan sejarah yang panjang. Saya senang bisa berada di sini, bersama tim, di momen ini," tutur Doll.

Persija menggelar rangkaian acara ultah 94 tahun mereka di JIS, Senin (28/11/2022). Dalam acara ini, selain Thomas Doll, turut hadir juga manajemen tim, dan beberapa legenda klub. Ada acara bakti sosial dan laga fun football yang juga dihelat.

Baca Juga: Siasat Thomas Doll Jaga Performa Persija Saat Liga 1 Dijeda

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya