Jelang Lawan Argentina, Elkan Baggott Main Bola Bersama Iwan Bule

Iwan Bule dan Elkan Baggott tampak akrab

Jakarta, IDN Times - Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, rupanya masih tidak jauh dari sepak bola. Terbaru, dia kedapatan main bola bareng Elkan Baggott, di momen beredarnya kabar Indonesia vs Argentina.

Momen main bola bersama Elkan, tampak di unggahan akun Instagram pribadi Iwan Bule, @mochamadiriawan84. Keduanya bermain bola dengan riang di bawah langit cerah Bali.

1. Iwan Bule jadi kiper, Elkan Baggott yang nendang

Dalam momen main bola bersama itu, tampak Elkan jadi penendang, sedangkan Iwan Bule jadi penjaga gawang. Canda tawa terlihat di wajah keduanya saat bermain bersama.

"Ketemu sama Elkan Baggott di Bali, saya sekalian ngajak main bola bareng. Dia yg nendang, saya yang jadi kiper. Hehehe," cuit Iwan Bule.

Baca Juga: Pelatih Timnas U-22: SEA Games Ini Bagus untuk Elkan Baggott

2. Iwan Bule bocorkan status Elkan Baggott

Jelang Lawan Argentina, Elkan Baggott Main Bola Bersama Iwan BuleKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kemenpora, Rabu (21/4/2021). (IDN Times/(Sandy Firdaus)

Masih dalam unggahan yang sama, Iwan Bule juga membocorkan status Elkan. Sosok yang kini jadi politisi Partai Gerindra itu berkata, Elkan diprediksi akan gabung dengan skuad Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

"Kabarnya dia akan gabung dengan Timnas untuk FIFA Matchday. Semoga Sukses selalu, Best of luck bro!" cuit Iwan Bule.

3. Iwan Bule dan Elkan Baggott dekat

Jelang Lawan Argentina, Elkan Baggott Main Bola Bersama Iwan BuleElkan Baggott, pemain Timnas Indonesia. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Hubungan Iwan Bule dan Elkan memang sudah terjalin lama. Eks Ketum PSSI itu berperan dalam proses naturalisasi bek yang kini membela Cheltenham Town tersebut.

Setelah mendapatkan status WNI di era Iwan Buke, sampai kini Elkan jadi langganan Timnas Indonesia. Diprediksi juga, dia bakal masuk skuad Garuda dalam FIFA Matchday periode Juni 2023, yang salah satunya adalah bersua Argentina.

Baca Juga: Jordi Amat dan Elkan Baggott Tak Sabar Jalani Duet di Timnas Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya