Peter Schmeichel Hadiri Vidio Premier League Festival

Vidio gelar Premier League Festival pertama di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Selepas berjumpa fans dan media, serta merasakan kuliner khas Indonesia, kegiatan Peter Schmeichel bersama Vidio di Jakarta berlanjut pada Sabtu (5/8/2023). Sang legenda menghadiri Vidio Premier League Festival.

Vidio Premier League Festival ini jadi yang pertama di Indonesia, sekaligus menyambut gelaran Premier League 2023/24. Acara ini diselenggarakan oleh Vidio dan SCTV di Cilandak Town Square (Citos), Sabtu (5/8/2023) malam.

1. Schmeichel kembali berinteraksi dengan fans

Peter Schmeichel Hadiri Vidio Premier League FestivalPeter Schmeichel di Indonesia. (Dok. Vidio)

Dalam Vidio Premier League Festival, Schmeichel berinteraksi langsung dengan ribuan penggemar yang hadir di venue. Ada pula agenda khusus bagi beberapa fans beruntung dan pemenang challenge, seperti kegiatan Fanmeeting dan Fan Photo.

Tak ketinggalan, turut berpartisipasi komunitas fans dari klub-klub Premier League, mulai dari United Indonesia, United Army, Indo Red Army, Indo Man Utd, Simpatisan United, Manchester City Supporters Club (MCSCI), BIGREDS, Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Indonesia Toon Army, Indonesia Evertonian, True Blue, Jakarta Blues, Indo Spurs, dan Arsenal Indonesia.

Baca Juga: Peter Schmeichel Jabarkan Beda Kiper Dulu dan Sekarang

2. Menggugah euforia Premier League di Indonesia

Peter Schmeichel Hadiri Vidio Premier League FestivalPeter Schmeichel di Indonesia. (Dok. Vidio)

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Achmad, menyatakan Vidio Premier League Festival diharapkan menggugah euforia Premier League di Indonesia. Selain itu, ajang ini jadi media pertemuan para fans Premier League di Indonesia.

"Vidio Premier League Festival diharapkan dapat menggugah euforia pecinta sepakbola Tanah Air untuk menyambut musim baru Premier League. Event ini melibatkan sejumlah komunitas fans klub yang sudah sekian tahun vakum dan belum berkesempatan untuk berkumpul bersama lagi," ujar Banardi.

3. Dimeriahkan oleh banyak kegiatan

Peter Schmeichel Hadiri Vidio Premier League FestivalLegenda MU, Peter Schmeichel di acara Vidio. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Festival ini dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi terbaik Indonesia, mulai dari V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola, yang sukses ambil bagian dalam membangkitkan euforia Premier League di tengah para pengunjung Citos, terutama para fans sepak bola.

Ada juga banyak aktivitas dan games menarik, mulai dari Jersey Auction, PS5 Competition, Foosball Competition, 1 on 1 Freestyle Challenge, Scream-O-Meter, Bull Riding, dan Dribble Competition, yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Tak lupa, Schmeichel turut hadir.

Baca Juga: Peter Schmeichel Ajak Pemain Asia Datang ke Premier League

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya