Rasmus Hojlund Pecah Telur di Premier League, Bawa MU Menang

Hojlund akhirnya sumbang gol bagi MU di liga

Jakarta, IDN Times - Setelah menunggu lama, penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund akhirnya pecah telur di Premier League 2023/24. Hal itu terjadi saat MU bersua Aston Villa di Boxing Day, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Hojlund jadi salah satu pencetak gol bagi MU selain Alejandro Garnacho. Apiknya, gol yang dicetak pemain asal Denmark ini, selain memecahkan kebuntuannya di Premier league, berhasil membawa 'Setan Merah' menang.

Baca Juga: MU Jago Boxing Day, Hentikan Catatan Impresif Aston Villa

1. Penantian 14 laga yang tuntas

Rasmus Hojlund Pecah Telur di Premier League, Bawa MU MenangPotret Rasmus Hojlund saat MU melawan Liverpool, Minggu (17/12/2023). (premierleague.com).

Sejak debut pertama kalinya di Premier League pada September 2023 lalu, Hojlund kesulitan mencetak gol untuk MU di liga. Bahkan, debutnya berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium.

Selepas itu, Hojlund terus mencoba mencetak gol di liga. Dia memang produktif di Liga Champions dengan torehan lima gol, tetapi di Premier League dia benar-benar tidak berdaya.

Selama 14 laga Premier League, Hojlund selalu dinaungi kebuntuan. Sekarang, penantian itu telah usai dan sosok asal Denmark itu sukses membuka keran golnya di liga.

Baca Juga: Manchester United Curi Poin Penuh Atas Aston Villa

2. Sosok yang paling bahagia saat ini

Rasmus Hojlund Pecah Telur di Premier League, Bawa MU MenangRasmus Hojlund (uefa.com)

Dilansir situs resmi klub, Hojlund berkata bahwa saat ini dia begitu senang karena berhasil pecah telur di Premier League. Apalagi, dia harus menunggu lama untuk gol perdananya di Premier League musim ini.

"Bisa dibilang, aku adalah orang yang paling bahagia saat ini. Kalian bisa melihat bagaimana selebrasiku di lapangan. Namun, itu semua berkat semua pemain yang sukses menunjukkan karakter dan kepercayaan diri mereka," kata Hojlund.

Baca Juga: Kalah dari West Ham, Ten Hag Masih Banggakan MU Imbangi Liverpool

3. Ten Hag juga turut berbahagia

Rasmus Hojlund Pecah Telur di Premier League, Bawa MU MenangPotret Erik ten Hag saat MU melawan West Ham, Sabtu (23/12/2023). (premierleague.com).

Manajer MU, Erik ten Hag, turut berbahagia atas pecah telurnya Hojlund ini. Setelah mencetak gol di Liga Champions, dia selalu memendam kepercayaan bahwa eks penggawa Atalanta itu bisa mencetak gol di Premier League.

"Saya yakin dia (Rasmus Hojlund) akan mencetak gol lagi. Dia punya potensi untuk melakukannya, termasuk di Premier League. Sekarang, sebagai penyerang MU, dia harus lebih percaya diri lagi," tutur Ten Hag.

Baca Juga: Hasil Lengkap Boxing Day: Manchester United Akhirnya Menang

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya