Neymar Dapat Fasilitas Bak Sultan di Al-Hilal

Mobil mewah ada, jet pribadi siap sedia

Jakarta, IDN Times - Bintang Brasil, Neymar Junior, tak cuma mendapat gaji super saat gabung Al-Hilal. Ternyata, Neymar juga dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya yang begitu mewah.

Dengan fasilitas itu, Al-Hilal berharap Neymar bisa betah. Pun, semua layanan tersebut tertuang dengan jelas di kontrak Neymar. Seperti apa?

Baca Juga: Neymar Buka Suara Soal Kepindahannya ke Al-Hilal

1. Vila mewah dengan fasilitas wah

Neymar Dapat Fasilitas Bak Sultan di Al-HilalNeymar gabung Al-Hilal (instagram.com/alhilal)

Calcio Finanza melansir, Neymar dijanjikan untuk diberi tempat tinggal berupa vila dengan 25 ruangan seluas 400 meter persegi. Di dalamnya, terdapat tiga sauna yang bisa memanjakan keluarga dan kawan-kawannya.

Tak cuma itu, Neymar juga disediakan lima asisten rumah tangga yang terdiri dari helper di dapur, chef pribadi, serta dua pembersih rumah.

Dia juga diizinkan tinggal dengan pacarnya, Bruna Biancardi, meski belum memiliki ikatan pernikahan. Menjadi menarik, karena sebenarnya di Arab Saudi hal macam ini dilarang.

2. Mobil mahal juga diberikan

Neymar Dapat Fasilitas Bak Sultan di Al-HilalMotor1.com

Neymar juga disediakan sejumlah kendaraan mewah. Mobil-mobil mahal seperti Bentley Continental FP, Aston Martin DBX, Lamborghini Huracan, dan empat Mercedes G Wagon, disediakan manajemen Al-Hilal.

Demi mengoperasikannya, Neymar juga disediakan sopir yang siap mengantarnya ke mana saja. Mereka akan bekerja tanpa kenal libur 365 hari per tahun.

3. Jet pribadi siap sedia

Neymar Dapat Fasilitas Bak Sultan di Al-HilalNeymar gabung Al-Hilal (instagram.com/alhilal)

Jet pribadi juga disediakan oleh manajemen Al-Hilal. Neymar bisa memakainya kapan saja, untuk kepentingan pribadi, termasuk liburan. Operasional jet pribadi tak ditanggung Neymar, melainkan Al-Hilal.

Semua tagihan terkait operasional jet pribadi, ditanggung Al-Hilal, sama seperti saat pria 31 tahun itu makan di restoran mewah, dan menginap di hotel.

Tapi, seluruh layanan ini ada harganya. Neymar diwajibkan promosi soal Arab Saudi saat beraktivitas di mana saja.

Baca Juga: Diperkenalkan Al Hilal, Neymar Kantongi Rp4,5 Triliun!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya