Jelang Genoa Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 24 Januari 2021 mendatang

Genoa akan menjamu Cagliari di Serie A pada 24 Januari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Genoa. Namun Cagliari juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Genoa diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Genoa Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Genoa yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Cagliari. Saat ini Genoa berada di posisi 16 musim ini sedangkan Cagliari belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Genoa sekitar 45%, dan peluang Cagliari untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Genoa memimpin

Jelang Genoa Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Genoa menang 3, imbang 0 dan kalah 9 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Cagliari menang 3, imbang 0 dan kalah 10 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 8, imbang 2 dan kalah 8 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Genoa Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Criscito yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.01. Criscito pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 628 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Criscito sudah melakukan tekel sebanyak 21 kali, menahan sebanyak 6 kali dan mencegat bola sebanyak 19 kali. Sedangkan tim Cagliari, mereka mengirim João Pedro sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Galvão pernah bermain sebanyak 18 pertandingan selama 1600 menit dengan 18 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, dos Santos Galvão sudah mengoper bola sebanyak 522 kali dengan akurasi 21 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya