Lecce Permalukan Cremonese di Kandangnya

Lecce tampil menggebrak

Lecce meraih poin penuh saat bertandang ke markas Cremonese, Stadio Giovanni Zini, dalam pekan ke-21 di ajang Serie A, Sabtu (4/02/2023). Mereka mempermalukan Cremonese dengan skor 2-0. Atas hasil ini Cremonese berada di urutan 20 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Giovanni Zini, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Lecce mengkandangkan tim Cremonese. Selain itu, gol dicetak oleh F. Baschirotto pada menit 58. Lalu, Lecce berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-69 melalui G. Strefezza.

3. Kemenangan Lecce diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Lecce di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Cremonese dan 2 untuk tim penyerang Lecce. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lecce melawan Cremonese. Di laga ini, Lecce memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 42%. Mereka mampu melepaskan 9 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Cremonese tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 58%.

Lecce Permalukan Cremonese di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya